Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Silabus OSN SMP Tahun 2019 ( Matematika, IPA dan IPS)

Jangan lupa membaca artikel tentang Pemrograman di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Olimpiade Sains Nasional ( OSN) SMP tahun 2019 sebentar lagi akan diselenggarakan dimulai seleksi tingkat kabupaten. Untuk lebih matang persiapan menghadapi OSN SMP tahun 2019 dan terarahnya materi yang disiapkan DITPSMP telah mengeluarkan Silabus OSN SMP Tahun 2019 untuk semua bidang lomba OSN SMP ( Matematika, IPA dan IPS).

BACA JUGA :
Silabus OSN SMP 2019 yang dibagikan ini sudah sesuai dengan olimpiade sampai untuk tingkat nasional dan mengacu pada silabus olimpiade internasional. Bapak ibu guru di sekolah dan pelatih OSN SMP 2019 bisa mempedomani silabus supaya anak didik terarah kemampuan dan kesiapan yang dimiliki untuk menjadi sang juara OSN SMP. Silabus OSN SMP 2019 ini baik juga dimiliki oleh calon peserta OSN SMP untuk mereka lebih mudah belajar sendiri.

Lingkup silabus OSN yang disusun sesuai dengan lingkup materi kurikulum 2013 dan kompetensi yang diharapkan nanti dari siswa adalah mampu mengerjakan soal soal yang high order thinking skill ( HOTS). 

 sebentar lagi akan diselenggarakan dimulai seleksi tingkat kabupaten Silabus OSN SMP Tahun 2019 ( Matematika, IPA dan IPS)


Sumber https://folderosn.blogspot.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Posting Komentar untuk "Silabus OSN SMP Tahun 2019 ( Matematika, IPA dan IPS)"