Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Cara Menghasilkan Uang Lewat Android dan Media Sosial

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Cara Dapat Uang Lewat Android - Assalamualaikum. dijaman sekarang, uang memang sangat berperan penting dalam kehidupan. apapun harus dibeli pakai uang, sehingga manusia dipaksa untuk bekerja keras setiap harinya. bagi sobat yang ingin mendapatkan tambahan penghasilan, alangkah baiknya mencoba memanfaatkan Smartphone Android sebagai alat untuk menghasilkan uang. 
 uang memang sangat berperan penting dalam kehidupan 7 Cara Menghasilkan Uang Lewat Android dan Media Sosial

Melihat banyaknya pengguna Android, maka banyak bisnis bermunculan setiap harinya. mulai dari menjual online, menjua jasa, foto, dan lain-lain. apakah sobat tidak tertarik untuk ikut serta ? janga lihat susahnya, tapi masuki dulu baru boleh komentar. 

Dibawah ini saya mau berikan 7 Cara menghasilkan uang lewat android dan media sosial, semuanya merupakan bisnis yang lagi naik daun hingga sekarang ini. siapa tahu bisa membangkitkan ide bisnis kalian. silahkan dibaca baik-baik.

1. Menjadi Penulis Babe News

Pasti kalian sudah pernah dengan Babe News, salah satu Aplikasi Baca Berita Indonesia Terpopuler di Playstroe Android. ternyata, penulis dari berita tersebut bukanlah 100% karyawan Babe New, melainkan setiap orang bisa menjadi penulis. 
 uang memang sangat berperan penting dalam kehidupan 7 Cara Menghasilkan Uang Lewat Android dan Media Sosial

Babe memberikan kesempatan bagi setian orang yang ingin jadi penulis, untuk menghasilkan uang. tulisan akan di harga Rp. 50.000 per Artikel. kerenkan, bisa nambah uang jajan. apalagi kalau udah tambah semangat, malah bisa jadi mata pencaharian utama.

Buruan daftan di Nulis.babe.news dan mulailah menulis setiap hari. kalau 2 artikel tiap hari kan lumayan, dapat Rp. 100.000.

Pendaftarannya juga tidak sulit, bisa login via Facebook atau Google. untuk kategori artikel, babe menyediakan tema : hiburan, seks, humor, islam, kesehatan, otomotif, unik. bisa dipilih mana kategori yang pas sesuai keahlian masing-masing.

Lebih jelasnya langsung Daftar di nulis.babe,news

2. Dropshipper Lewat Handphone

Dropshipping adalah istilah untuk orang yang menjual produk atau barang dari perusahaan lain, namun tanpa sepengetahuan konsumen. jadi konsumen taunya kamu yang punya barang, terus dia pesan barangnya. tinggal sobat yang memesan lagi ke Produsen sesungguhnya. 
 uang memang sangat berperan penting dalam kehidupan 7 Cara Menghasilkan Uang Lewat Android dan Media Sosial
herworldPLUS
Pasti kalian sering melihat postingan jualan di instagram. jualan itu belum tentu miliknya loh, bisa saja dia hanya orang kedua. jadi harga awalnya dinaikkan kemudian dipromosikan lewat instagram.

Menjadi Dropshipper tidak memakan banyak biaya, cuma butuh aktifitas promosi barang. yah bisa lewat facebook, instagram , bbm atau berhadapan langsung. 

Kalau sudah merasa lebih mahir, langsung buka toko online sendiri atau cari jasa pembuatan aplikasi toko online android. pasti bisa banyak pendapatannya karena orang-orang sudah punya tujuan yang pasti, yaitu toko online kita.

3. Pakai Aplikasi Micro-tasking Android


Jenis aplikasi ini adalah aplikasi penghasil uang, dimana aplikasi tersebut memberikan kita pekerjaan mudah yang kemudian mendapatkan hasil berupa uang, pulsa, dll. misalnya mengisi survey, melihat iklan, membuka situs, download aplikasi dan masih banyak lagi.

Playstore sudah banyak aplikasi penghasil uang seperti ini. misalnya:
  • Aplikasi Whaff Reward, sobat bisa mendapatkan pulsa gratis disini.
  • Aplikasi Appreward, dapat dollar bro.
  • App karma
  • Showbox
  • masih banyak lagi.
Modalnya adalah kuota internet. perhitungkan juga jumlah kuota yang dipakai dengan pendapatan. jangan sampai lebih banyak mengeluarkan uang untuk beli paket internet dari pada menghasilkan uang. okey.

Untuk menerima pembayaran, yang paling umum digunakan untuk transaksi adalah Paypal, bitcoin, Atm. tergantug dari pemilik aplikasi tersebut.

4. Jadi Seleb MedSos Lalu Tawaran Akan Datang

Fenomena Selebriti yang populer karena media sosial, sudah sangat banyak kita dapatkan. itu karena ke unikan mereka memberikan postingan bagi para pengguna media sosial lainnya. salah satu media sosial yang bisa menjadikan kita terkenal adalah Instagram karena penggunanya masuk 3 besa di seluruh dunia.

Jika sobat mempunyai banyak followers, maka tingkatkan terus hingga mencapai ratusan ribu follower. maka akun sobat akan di lirik Oleh perusahaan yang ingin melakukan promosi produk mereka melalui postingan kalian. masalah harga, itu kesepakatan dan tidak ada batasan. 

Misalnya, membuat akun instagram baru yang temanya Pecinta Photoshop. setelah 3 bulan memposting konten yang sesuai, ternyata followers menjadi 500K. nah tinggal tunggu saja, tawaran InsyaAllah datang dengan sendirinya.
 uang memang sangat berperan penting dalam kehidupan 7 Cara Menghasilkan Uang Lewat Android dan Media Sosial
selebriti instagram Mimi peri

Contoh Selebgram terkenal adalah @mimi.peri !! followersnya sudah hampir jutaaan. dan lihatlah digalerinya, sobat akan melihat produk Endorsement yang dia tawarkan. 

Tips, supaya Hallal. jangan buat konten negatif, mengundag amarah, konflik, perlihatkan aurat dll. karena pendapatan kita juga tergolong Haram. apa artinya uang kalau dosa kita menumpuk.

Itulah yang dirasakan para Selebrgam hingga saat ini. 

5. Jual Jasa / Freelancer

Jika tidak lamaran tidak pernah diterima didunia nyata, maka hendlah sobat mencoba menjadi Freelancer secara online. misalnya mencari jasa lewat media sosial menggunakan Smartphone Android. bagaimana caranya ?

Buatlah akun medsos,misalnya di Iinstagram. Isikan biodata secara lengkap pada akun kalian, agar mudah di hubungi. posting semua hasl karya terbaik kalian setiap hari dan tag sesuai kategori maupun temanya. kalau sudah banyak postingan, dijamin followers bisa bertambah banyak pula. pasti akan ada orang yang tertarik.

Bisa tingkatkan keterlihatan postingan lewat iklan istagram tertarget. jadi orang-orang yang minatnya sama dengan sobat bisa melihat karya kita secara mudah. tapi ingat, ini berbayar tpi tidak mahal kok. pembayarannya juga bisa lewat Atm dan Paypal.

6. Ngeblog Lewat Handphone

Menjadi blogger sekarang tidaklah sulit, karena sudah banyak aplikasi Android yang bisa memberikan kita kemudahan. misalnya aplikasi Blogger khusus android. dengan aplikasi ini, menulis bisa dimanapun dan kapanpun. tidak repot-repot lagi buka laptop atau komputer. 

Kalau kalian adalah Travelers, cobalah tulis pengalaman dan terbitkan. dijamin akan banyak yang melihatnya. kalau sudah dirasa pas, bisa dimonetasi dengan google adsense. jadi bisa dapat uang lewat blog kita.

7. Jualan Foto

Bagi yang senang berburu foto atau punya bakat fotografi. bisa memanfaatkan peluang menghasilkan uang dengan menjual hasil jepretan kita. sudah banyak penyedia Stock Photo yang bisa dijadikan tempat jualan. misalnya Fotolia, Envato, Shutterstock, deviantart dan lain-lain.

Tidak perlu khawatir kalau pakai kamera Handphone, karena semua situs tersebut menerima hasil jepretan lewat smartphone. yang penting tetap mematuhi aturan dan kriteri foto yang diharapkan.

Kalau habis dapat foto sesuatu yang unik dan bagus. jangan upload dulu di media sosial. simpanlah untuk dijadikan jualan.

Mengapa banyak yang ingin membeli foto ?

Karena aktifitas media membutuhkan ilustrasi. mulai dari desain grafis, edit video, ngeblog dan lain-lain. semuanya selalu memadukan unsur fotografi dengan desain. ingat, menggunakan foto orang juga bisa dikenai Undang-undang Hak Cipta. jadi orang-orang professional lebih baik membeli foto dari pada mencuri. karena takut produknya gagal.

     Untuk sementara hanya itu yang bisa saya berikan. kalau sudah dapat cara baru, pasti artikel ini akan di Update lagi. intinya manfaatkan perangkat yang ada ditangan sobat. berpikir kritislah untuk mendatkan uang. karena aktifitas manusia sudah sangat padat di dunia internet. terima kasih - Assalamualaikum.

Sumber https://www.grafis-media.website/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel pemrograman Komputer.

Posting Komentar untuk "7 Cara Menghasilkan Uang Lewat Android dan Media Sosial"