Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1438H / 2017 M Legkap Di Seluruh Indonesia

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

 Biasanya menjelang Puasa bulan ramadhan maka akan banyak beredar juga jadwal imsakiyah at Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1438H / 2017 M Legkap Di Seluruh Indonesia
Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1438H / 2017 M Legkap Di Seluruh Indonesia
Gurumaju.com –  Biasanya menjelang Puasa bulan ramadhan maka akan banyak beredar juga jadwal imsakiyah atau yang lebih mudah dalam penyebutannya ialah IMSAK.

Dengan melihat kenyataan tersebut maka Saya selaku admin gurumaju.com berusaha ikut andil dalam menyebarkan jadwal Imsakiyah ini dengan harapan dapat menjadi amal ibadah untuk admin sendiri.

Imsak diambil dari bahasa arab yaitu Amsa yumsiku imsak yang berarti menahan. jadi secara pengertiannya ialah menahan dari berbagai hal yang akan membatalkan ibadah puasa, namun pada saat imsak kita masih diperbolehkan untuk makan dan minum sebelum memasuki waktu subuh.  dan untuk jarak antara imsak dengan Waktu subuh sesuai dengan hadis Rasul ialah “Sepadan dengan waktu yang dibutuhkan untuk membaca 50 ayat”.

BACA JUGA :

Mungkin hanya itu pengantar pembuka pada artikel ini, karena admin menyadari bahwa dakwah bukanlah bidang admin, jadi daripada ngawur lebih baik admin cukupkan saja.

Yang admin bagikan pada artikel ini ialah  Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan 2017 atau 1438 H untuk Seluruh Kota di Indonesia, dan kelebihannya ialah jadwal ini masih dalam format Excel. dalam format tersebut Anda dapat menentukan sendiri jadwal imsakiyan menurut kota yang Anda tinggali saat ini.

Untuk Panduan penggunaannya sudah disertakan dalam File tersebut. semoga bermanfaat untuk kita semua.
DonwLoad (KLIK DISINI)



Perhatian: Sebelum menutup Artikel "Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1438H / 2017 M Legkap Di Seluruh Indonesia" ini, Silahkan Jika ada pertanyaan, saran, atau ingin memberikan masukan silahkan menuliskannya di kolom komentar, Admin dengan senang hati untuk meresponnya.

Jika merasa artikel ini bermanfaat, Silahkan untuk meng-KLIK tombol Share yang telah Admin sediakan  dibawah ini baik melalui Facebook, Twitter maupun Google Plus Agar Anda juga menjadi orang yang memberi manfaat untuk orang lain...

Sekian dari kami semoga bermanfaat, salam Pendidikan…

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel pemrograman Komputer.

Posting Komentar untuk "Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1438H / 2017 M Legkap Di Seluruh Indonesia"