Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi SKP dan PPK Untuk Kenaikan Pangkat Versi Lengkap BKN

Aplikasi SKP dan PPK Untuk Kenaikan Pangkat Versi Lengkap BKN | SKP atau Sasaran Kerja Pegawai adalah kontrak kerja pegawai negeri sipil kepada pemerintah. Di awah tahun, seorang PNS harus membuat SKP atau Sasaran Kerja Pegawai yang akan dicapainya pada tahun tersebut.

PPK atau Penilaian Prestasi Kerja adalah rekap penilaian dari kinerja pegawai. Acuan penilaiannya adalah SKP yang dibuatnya pada awal tahun. SKP ini nantinya akan dievaluasi oleh atasa pegawai yang bersangkutan, apakah terealisasi atau tidak. Tidak hanya terealisasi, tapi juga diukur kualitas pencapaiannya.

Hasil dari pengukuran atau penilaian SKP maka akan digabungkan dengan penilaian prilaku kerja yang meliputi orientasi pelayanan, integritas, komitmen, dispilin, kerjasama, dan kepemimpinan. Penghitungannya adalah 60% nilai SKP ditambahkan dengan 40% nilai prilaku kerja. Dari penilaian ini maka didapat hasil Penilaian Prestasi Kerja.

Aplikasi SKP dan PPK Untuk Kenaikan Pangkat Versi Lengkap BKN Aplikasi SKP dan PPK Untuk Kenaikan Pangkat Versi Lengkap BKN


Aplikasi SKP dan PPK Excel Gratis

Aplikasi ini akan memudahkan anda dalam membuat SKP dan sekaligus penilaiannya. Aplikasi BKN yang lengkap. Dalam SKP sudah diisi dengann poin-poin apa saja yang menjadi target pencapaian dan pada pengukuran serta PPK sudah dilengkapi dengan rumus-rumus untuk menghitung hasil pencapaiannya.

Yang perlu anda lakukan hanya melakukan sedikit edit untuk disesuaikan dengan target pencapaian yang anda inginkan. Kuncinya adalah butlah SKP sesuai dengan kemampuan sehingga dalam realisasinya bisa dicapai dengan baik. Karena jika banyak SKP yang tidak bisa dicapai akan berpengaruh buruk pada penilaian prestasi kinerja.

Download Aplikasi SKP dan PPK Lengkap

Nah daripada bingung membayangkan saja, lebih baik silakan langsung aja download aplikasi SKP dan PPK lengkap versi BKN berikut ini. Tapi sebelumnya saya himbau, agar anda melakukan koordinasi dengan UPT Dinas Pendidikan setempat, karena ada kemungkinan dinas pendidikan di tempat anda juga sudah menyediakan aplikasi serupa. Mengapa harus koordinasi? Agar tidak terjadi perselisihan saja. Hehehe.......

Download aplikasi SKP dan PPK Versi BKN di sini
Sumber http://mangwaskim.blogspot.com/

Posting Komentar untuk "Aplikasi SKP dan PPK Untuk Kenaikan Pangkat Versi Lengkap BKN"