Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membeli Barang di Elevenia Lengkap Dengan Gambar

.

Cara membeli barang d Elevenia via Aplikasi - Pada tutorial sebelumnya saya memberikan tutorial bagaimana cara membuat akun di Elevenia, karena pada dasarnya sebelum membeli barang di toko online alangkah baiknya membuat akun lebih dahulu. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial yang bisa dibilang masih lanjutan dari tutorial sebelumnya, yaitu cara membeli barang di Toko Online Elevenia via Aplikasi.

Sekarang ini Ada dua pilihan jika ingin berbelanja barang, yaitu bertransaksi secara langsung dengan penjual, atau secara Online. Jika bertransaksi secara langsung kita hanya perlu mendatangi penjual lalu melakukan serah terima, sedangkan jika secara Online kita hanya perlu membuka situs Online di komputer/laptop atau pada aplikasi di smarphone, pilih barang, bayar dan barang akan sampai dirumah.

Di Indonesia sendiri banyak sekali toko online yang cukup terpercaya. salah satunya yaitu Elevenia.com. Elevenia sendiri adalah salah satu toko online terbesar di Indonesia, sekaligus paling terpercaya. Banyak barang disediakan di Elevenia dengan berbegai jenis, seperti pakaian, peralatan rumah tangga, barang elektronik, acsesoris dan masih banyak lagi. Bahkan, Elevenia menyediakan lebih dari 30.000 seller dan lebih dari 4 juta produk barang yang siap dibeli oleh konsumen.

Nah, dalam membeli barang di Elevenia bisa dilakukan dengan dua cara, yaitu melalui browser web atau melalui Aplikasi Elevenia yang tersedia untuk IOS dan Android. Kedua cara tersebut hampir sama, namun untuk cara yang paling mudah yaitu melalui Aplikasi. Jika Anda ingin membeli barang di Elevenia saya sarankan melalui aplikasi, karena mempunyai tampilan yang sudah Friendly dan untuk loadingnya tidak terlalu berat. Untuk tutorial membeli barang di Elevenia via Aplikasi bisa dilihat dibawah ini.

Cara Membeli Barang di Elevenia via Aplikasi

1. Pertama silahkan download dan install aplikasi Elevenia
2. Kemudian silahkan buat dulu akun Elevenia jika belum punya, atau baca Cara Membuat Akun di Elevenia
3. Jika sudah cari barang yang ingin dibeli, kemudian klik "Beli sekarang" untuk mulai membeli. Selanjutnya pilih juga warna, ukuran, dan stoknya jika ada. Jika sudah yakin, klik "Beli sekarang" untuk ke langkah berikutnya.


4. Nah, disini biasanya akan diberi rekomendasi produk lainnya, jika tidak tertarik langsung saja klik "Beli sekarang".


5. Selanjutnya, disini silahkan tambahkan alamat rumah anda yang akan dijadikan tujuan akhir pengiriman barang yang dibeli. Untuk caranya silahkan klik tanda [+] lalu masukan alamat Anda seperti kode pos, alamat rumah, dan nomor HP yang masih aktif. Jika sudah simpan, dan hasilnya seperti dibawah ini.


Dibawah alamat tersebut masukkan juga email yang masih aktif untuk pemberitahuan dan juga tulis memo atau pesan yang ditujukan kepada penjual seperti "Saya beli jaket nike parasut warna hitam-grey (#20)". Jika sudah semua klik "Lanjut".

6. Setelah itu akan muncul halaman yang berisi rangkuman pesanan dan total harga. Disini Anda juga bisa memasukkan voucher jika punya, namun jika tidak bisa langsung klik "Lanjut" untuk memilih metode pembayaran.


7. Disini silahkan pilih metode pembayaran yang ingin Anda gunakan, sebagai contoh saya memilih "Bank Transfer". Kemudian pilih Bank yang digunakan untuk transfer pembayaran, disitu juga terdapat tutorial bagaimana cara dan proses pembayaran. Jika sudah klik "Lanjut".


8. Jika pesanan berhasil maka akan ada pemberitahaun "Terima Kasih" dan juga total harga yang harus dibayarkan. Kemudian cek Email dan HP Anda, karena akan ada SMS mengenai kode yang harus dibayarkan beserta petunjuknya.


9. Jika pembayaran sudah Anda lakukan, beberapa menit otomatis akan Ada notifikasi mengenai pembayaran berhasil baik di Email maupun di SMS.

Baca: Tips dan Panduan Beli Barang di Bukalapak Lewat Aplikasi

10. Jika sudah begitu, tinggal menunggu barang Anda sampai di rumah atau alamat tujuan.

Nah, itulah cara membeli barang di Elevenia lewat Aplikasi yang dapat saya bagikan untuk Anda, semoga tutorial diatas dapat membantu Anda, sekian dan terima kasih.


Sumber https://www.blogespada.net/

Posting Komentar untuk "Cara Membeli Barang di Elevenia Lengkap Dengan Gambar"