Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Juknis OSN (Olimpiade Siswa Nasional) Jenjang SMA 2018

.

Juknis OSN (Olimpiade Siswa Nasional) Jenjang SMA 2018 ini merupakan juknis terbaru yang akan kami bagikan dalam postingan kali ini khususnya untuk Bapak/Ibu pembimbing siswa (Peserta) Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tahun 2018 secara gratis. Petunjuk Teknis/ Panduan Pelaksanaan OSN SMA 2018 sekaligus dengan Silabus OSN SMA Tahun 2018 ini dikeluarkan oleh Direktorat Pembinaan SMA yang dapat Anda kunjungi di psma.kemdikbud.go.id.

ini merupakan juknis terbaru yang akan kami bagikan dalam postingan kali ini khususnya unt Juknis OSN (Olimpiade Siswa Nasional) Jenjang SMA 2018

Pelaksanaan OSN SMA Tahun 2018 ini akan melibatkan 34 provinsi dengan seleksi mulai dari tingkat Kabupaten/Kota, tingkat Provinsi, dan tingkat Nasional. Adapun lomba yang akan diselenggarakan terdiri dari 9 (sembilan) bidang keilmuan, yaitu: bidang Matematika, Fisika, Kimia, Informatika/Komputer, Biologi, Astronomi, Ekonomi, Kebumian dan Geografi.

Panduan pelaksanaan Olimpiade Sains Nasional ini merupakan acuan bagi panitia Olimpiade Sains Kabupaten/Kota (OSK), Olimpiade Sains Provinsi (OSP), Olimpiade Sains Nasional (OSN), sekolah, guru, siswa dan bagi semua pemangku kepentingan dalam mengikuti dan melaksanakan seleksi dengan sebaik - baiknya.

Untuk mempelajari Panduan OSN secara lebih lengkap dan detail, silakan download dulu filenya melalui link dibawah ini.

Download Panduan Pelaksanaan OSN SMA 2018



Diharapkan dengan Juknis OSN (Olimpiade Siswa Nasional) Jenjang SMA 2018 ini dapat berguna bagi anda dalam proses pelaksanaan ujian. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi peningkatan kualitas blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD, SMP, dan SMA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

Sumber http://www.downloadadmintrasisekolah.com/

Posting Komentar untuk "Juknis OSN (Olimpiade Siswa Nasional) Jenjang SMA 2018"