Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Latihan Soal Try Out UN Online SD SMP SMA Kelas 6 9 12 Lengkap

.

Latihan Soal Try Out UN Online SD SMP SMA Latihan Soal Try Out UN Online SD SMP SMA Kelas 6 9 12 Lengkap


Silahkan klik link berikut ini bagi anda yang ingin mencoba Latihan Soal Try Out UN Online SD SMP SMA Kelas 6 9 12 Lengkap. 

Bagi anda pengguna smartphone pun juga bagus dan bisa jadi justru menjadi salah satu trik agar lebih praktis dalam mencoba latihan soal try out UN online. Maraknya para pengguna smartphone dewasa ini, kian mengahdirkan beraneka ragam aplikasi. Aplikasi ini memberikan kemudahan dalam melakukan aktivitas manusia. Termasuk aplikasi Ujian Nasional. Aplikai Ujian Nasional akan mempermudah para pesertadidik untuk mengakses atau mempelajari materi Ujian Nasional tanpa harus membawa buku. Dengan menggunakan aplikasi, otomatis anda akan lebih mudah belajar dimana saja dan kapan saja. Selama andatetap membawa smartphone/gadget anda.

Ujian Nasional, kini sudah mengalami perubahan untuk mengikuti trend di era globalisasi yang serba digital, yaitu menggunakan sistem Computer Based Test (CBT) atau UN berbasis komputer secara bertahap telah dimulai tahun 2016. Pelaksanaan UN-CBT yang dirasa sukses akan dilanjutkan untuk tahun-tahun berikutnya. Untuk mencoba Ujian Nasional dengan sistem CBT silahkan download aplikasinya di smartphone kalian.

Aplikasi Latihan Ujian Nasional Lengkap untuk SMP-SMA 2017
Berikut beberapa pilihan aplikasi UN yang bisa anda gunakan untuk mempersiapkan diri dalam mengahadapi Ujian Nasional, aplikasi ini bisa anda download di playstore secara gratis.
Aplikasi ini bisa anda download menggunakan PC atau laptop, jika anda belum tahu caranya silahkan baca Panduan Cara Download Aplikasi di Play Store
 #1.  Super Intensif UN SMP 2016

Aplikasi ini praktis dan lengkap dengan soal-soal latihan Ujian Nasional yang akan berganti soal setiap sesi. Terdapat 4 mata pelajaran UN yaitu Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, dan Ilmu Pengetahuan Alam. Pengerjaan soal diberi batas waktu. Proses penilaian cepat dan terdapat pembahasan kunci jawaban. Semoga dengan adanya software android ini, para siswa siap dan mampu mengerjakan soal-soal Ujian Nasional SMP/ MTs tahun 2016. Untuk mendownload aplikasinya klik download

 #2. Super Intensif UN SMA IPA 2016
Software android simulasi Ujian Nasional 2016 untuk SMA/MA. Aplikasi ini praktis dan lengkap dengan soal-soal latihan Ujian Nasional yang akan berganti soal setiap sesi. Terdapat 6 mata pelajaran UN yaitu Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, Biologi, Fisika, dan Kimia. Pengerjaan soal diberi batas waktu. Proses penilaian cepat dan terdapat pembahasan kunci jawaban. Semoga dengan adanya software android ini, para siswa siap dan mampu mengerjakan soal-soal Ujian Nasional SMA/ MA tahun 2016. Untuk mendownload aplikasinya klik download

#3. Aplikasi CBT UN SMA IPS
Aplikasi Android UN – CBT yang dapat digunakan sebagai bahan latihan yang dibahas secara detail untuk setiap pelajaran (Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Geografi, Ekonomi, dan Sosiologi) yang meliputi:
  • Pendalaman Materi, berisi rangkuman dasar teori yang digunakan dalam menjawab soal-soal UN semua mata pelajaran yang diujikan berdasarkan SKL. Dibuat ringkas agar mudah dipahami oleh pembaca.
  • Contoh tiap pelajaran disusun berdasarkan SKL, dibahas per nomor agar memudahkan pembaca dalam memahami pola soal.
  • Latihan Soal per SKL, digunakan untuk berlatih sejauh mana kemampuan pembaca dalam memahami materi tiap SKL. Disediakan kunci dan pembahasan lengkap yang diletakkan di bagian akhir tiap pelajaran.
  • Prediksi, digunakan untuk menguji sejauh mana kemampuan pembaca dalam mempersiapkan Ujian Nasional. Disediakan pembahasan lengkap yang diletakkan di bagian akhir dari buku ini.
  • Untuk mendapatkan aplikasinya silahkan klik download.
#4. Aplikasi Try Out CBT UN SMK 
Aplikasi Ujian Nasional yang ini khusus untuk siswa SMK, karena untuk Standar Kompetensi Lulusan (SKL) untuk siswa SMA berbeda dengan siswa SMK, sehingga kami menyarankan anda untuk menggunakan aplikasi ini khusus bagi siswa SMK yang sedang mempersiapkan ujian nasional.
Silahkan download aplikasinya klik download

Bagi anda yang ingin mencoba menggunakan PC Laptop / Komputer anda juga bisa mengakses website khusus Try Out UN Online melalui link berikut ini : TRY OUT UN ONLINE atau Klik Disini

Sumber artikel : klik disini

Sumber https://www.pgrionline.com/

Posting Komentar untuk "Latihan Soal Try Out UN Online SD SMP SMA Kelas 6 9 12 Lengkap"