Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PROGRAM SEMESTER K13 BAHASA NGGRIS KELAS 8 SMP REVISI TERBARU

Selamat berjumpa kembali di blog IndoINT, pada artikel kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran berupa Program Semester untuk mata pelajaran bahasa inggris, kelas 8 SMP kurikulum 2013.

Sebelum saya membagikan file program semester Bahasa inggris kelas 8 SMP ini, maka alangkah baiknya kalo terlebih dahulu kita memahami apa itu program semester dan apa manfaatnya untuk bapak dan ibu guru di sekolah.


Perangkat Program semester merupakan perangkat pembelajaran yang di buat dengan tujuan untuk merencanakan kegiatan pembelajaran sesuai dengan kompetensi dasar yang akan di ajarkan pada semester 1 dan semester 2.

Program semester merupakan suatu rencana yang di programkan pada tiap-tiap semester dan memuat materi yang akan di ajarkan pada semester berjalan serta di sesuaikan dengan jumlah waktu dan pekan efektif sehingga akan menghasilkan rencana yang sesuai dengan kondisi di sekolah masing-masing.

Perangkat pembelajaran program semester merupakan salah satu perangkat pembelajaran yang wajib untuk di buat oleh seorang guru yang mengajarkan suatu mata pelajaran pada suatu jenjang pendidikan.

Dengan memiliki program semester, maka tugas mengajar guru akan teratur sesuai dengan rencana yang telah di tetapkan melalui program semester yang telah di buat sebelum melakukan kegiatan pembelajaran.

Program semester di buat sebanyak 2 semester yang terdiri dari semester 1 dan semester 2 dan di gunakan sesuai dengan semester yang sedang berjalan. 

File perangkat program semester / promes Bahasa Inggris kelas 8 SMP kurikulum 2013 ini akan saya bagikan secara gratis dan dapat dijadikan sebagai bahan referensi tambahan bagi anda yang membutuhkannya.

Pada postingan sebelumnya saya juga telah memposting mengenai Perangkat Pembelajaran lengkap dan gratis kurikulum 2013 untuk jenjang SMP dan jenjang SMA untuk semua mata pelajaran edisi revisi terbaru. 

Jika anda belum sempat mendownload perangkat pembelajaran lengkap untuk jenjang SMP dan SMA maka silahkan kunjungi judul di bawah ini :



Baiklah sesuai dengan judul pada artikel ini maka saya akan membagikan file program semester bahasa inggris kelas 8 SMP dan untuk bisa mendapatkan perangkat program semester pelajaran Bahasa Inggris kelas viii SMP kurikulum 2013 tersebut, maka silahkan anda download pada judul di bawah ini :

==> PROGRAM SEMESTER K13 BAHASA INGGRIS KELAS 8 SMP

Demikianlah perangkat program semester yang dapat saya share pada kesempatan ini, Semoga perangkat pembelajaran program semester (prosem/promes) Bahasa Inggris kelas 8 SMP k13 yang telah saya bagikan pada artikel ini dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan bapak dan ibu guru dalam menyediakan perangkat pembelajaran di sekolah.

Sumber http://kherysuryawan.blogspot.com/

Posting Komentar untuk "PROGRAM SEMESTER K13 BAHASA NGGRIS KELAS 8 SMP REVISI TERBARU"