Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RPP PPKn Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2018 Semester 1 dan 2

Seperti yang telah kita ketahui bersama, RPP merupakan salah satu berkas perangkat pembelajaran yang harus dimiliki oleh setiap guru, termasuk guru mata pelajaran PPKn. Oleh karena itu kali ini kami akan membagikan RPP Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2018 Semester 1 dan 2.

Melalui artikel ini rekan guru bisa mengunduh RPP tersebut  secara gratis dan mudah, karena memang kami telah menyusunnya supaya dapat diunduh oleh semua rekan guru yang membutuhkan RPP tersebut, termasuk guru yang mungkin kurang terbiasa menggunakan internet.

Dengan adanya berkas RPP guru dapat memaksimalkan proses kegiatan belajar mengajar supaya kegiatan tersebut dapat berjalan dengan terukur dan terstruktur. Selain itu, dengan adanya RPP guru juga dapat mengamati program pembelajaran sebagai kerangka kerja yang terencana.

RPP PPKn Kelas 7 SMP/MTs Kurikulum 2013 Revisi 2018 yang akan kami bagikan di sini juga sudah disusun berdasarkan Pendidikan Penguatan Karakter atau yang biasa disingkat dengan PPK, kegiatan belajar mengajar diharapkan dapat berjalan secara nasionalis, religius, dan gotong-royong.

Selain disusun berdasarkan PPK, kami juga telah mengintegrasikan RPP tersebut dengan literasi abad ke-21 atau yang biasa dikenal dengan istilah 4C dan HOST. Bagi rekan-rekan guru yang belum sempat membuatnya, rekan guru dapat mengunduhnya secara gratis melalui artikel ini.

Berkas RPP yang kami sediakan di sini dikemas dengan format .rar atau file arsip yang di dalamnya berisi beberapa file RPP yang memiliki format .doc. Jika ada beberapa bagian yang ingin disesuaikan, rekan guru juga dapat menyesuaikan RPP tersebut menggunakan aplikasi Microsoft Word melalui perangkat komputer.
 RPP merupakan salah satu berkas perangkat pembelajaran yang harus dimiliki oleh setiap gu RPP PPKn Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2018 Semester 1 dan 2

Download RPP PPKn Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2018


Untuk mempermudah, kami juga telah menyusun RPP tersebut secara berurutan mulai dari semester 1 sampai dengan semester 2. Setiap file RPP ada yang berisi beberapa pembahasan ada juga yang berisi lebih daru satu pembahan. Untuk selengkapnya, silahkan unduh RPP tersebut melalui tautan di bawah:

RPP PPKn Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2018 : Download

Apabila rekan guru membutuhkan RPP untuk mata pelajaran yang lain, silahkan unduh di artikel yang membahas lengkap seputar RPP Kelas 7, di sana rekan guru bisa mengunduh RPP untuk semua mata pelajaran.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai RPP PPKn Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2018, semoga RPP yang kami bagikan bisa bermanfaat dan membantu rekan-rekan guru dalam melaksanakan proses pembelajaran.
Sumber https://materiku86.blogspot.com/

Posting Komentar untuk "RPP PPKn Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2018 Semester 1 dan 2"