Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RPP Prakarya Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2018 Semester 1 dan 2

RPP adalah salah satu berkas perangkat pembelajaran yang harus dimiliki oleh setiap guru, tak terkecuali guru Prakarya. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami akan membagikan RPP Prakarya Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2018 untuk semester 1 maupun semester 2.

Dengan mengunduhnya melalui artikel ini rekan guru bisa mengunduh RPP tersebut dengan mudah dan gratis, di sini kami juga telah menyusun RPP tersebut supaya bisa diunduh dengan mudah oleh semua semua guru yang membutuhkan, termasuk guru yang mungkin kurang akrab dengan internet.

Sudah bukan rahasia lagi, RPP merupakan berkas yang dapat membantu guru dalam memaksimalkan proses kegiatan belajar mengajar supaya bisa berjalan secara terukur dan terstruktur.

Dengan adanya RPP guru juga bisa mengamati program pembelajaran sebagai kerangka kerja yang lebih terencana. RPP Prakarya Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2018 yang kami bagikan di sini disusun berdasarkan PPK atau Pendidikan penguatan karakter, dengan tujuan kegiatan belajar mengajar supaya berjalan dengan gotong royong, religius, dan nasionalis.

Tidak hanya itu saja, RPP yang kami bagikan di sini juga sudah diintegrasikan dengan literasi abad ke-21 yang biasa dikenal dengan istilah 4C dan HOST. Bagi rekan guru yang belum sempat membuat RPP sendiri, tak perlu khawatir karena melalui artikel ini rekan guru dapat mengunduhnya secara gratis.

Berkas RPP yang kami bagikan di sini juga memiliki format .rar yang di dalamnya berisi beberapa file RPP dengan format .doc. Dengan menggunakan format file tersebut, rekan guru juga bisa menyesuaikannya menggunakan aplikasi Microsoft Word jika memang ada beberapa bagian yang ingin di sesuaikan.
RPP adalah salah satu berkas perangkat pembelajaran yang harus dimiliki oleh setiap guru RPP Prakarya Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2018 Semester 1 dan 2

Download RPP Prakarya Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2018


Untuk memudahkan, kami juga telah menyusun RPP tersebut secara berurutan mulai dari semester 1 sampai dengan semester 2. Setiap file ada yang berisi satu pembahasan ada juga yang berisi beberapa pembahasan. Untuk selengkapnya, rekan guru bisa mengunduh RPP tersebut melalui tautan di bawah:

RPP Prakarya Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2018 : Download

Jika rekan guru membutuhkan RPP untuk mata pelajaran lain selain prakarya, silahkan unduh melalui artikel yang membahas khusus tentang RPP Kelas 7, di sana rekan guru dapat mengunduhnya untuk semua mata pelajaran.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai RPP Prakarya Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2018, semoga RPP yang kami bagikan ini bisa membantu rekan guru dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar.
Sumber https://materiku86.blogspot.com/

Posting Komentar untuk "RPP Prakarya Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2018 Semester 1 dan 2"