Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MTs Maftahul Falah Sinanggul Mlonggo Jepara Juara I di LT III Tingkat Kabupaten Tahun 2017

.

Teriring puji syukur kehadirat Allah SWT serta sholawat dan salam kepada Rasulullah Muhammad SAW, keluarga, para Sahabat dan umatnya, semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan Rahmat, Hidayah dan Inayah-Nya kepada kita, Amin.

Predikat tergiat 1  untuk putra dan tergiat 2 untuk putri berhasil diraih MTs Maftahul Falah Sinanggul Mlonggo Jepara (Mafal Sinamora) pada kegiatan Lomba Tingkat 3 Pramuka se Kabupaten Jepara di Bumi Perkemahan (Buper) Pakis Adji Kec. Pakis Aji yang diselenggarakan oleh Kwartir Cabang Jepara pada 25 s/d 27 April 2017.

Dengan perolehan prestasi ini MTs Maftahul Falah Sinanggul Mlonggo Jepara berhak mewakili Kabupaten Jepara ke tingkat Kwarda Jawa Tengah yang diperkirakan tanggal 10 Juli 2017 di Bumi Perkemahan Lemdadika Karanggeneng Ungaran Kabupaten Semarang

Prestasi yang diraih oleh pramuka MTs Maftahul Falah Sinanggul Mlonggo Jepara tidak lepas dari kegigihan para anggotanya dalam mengikuti kegiatan dan latihan kepramukaan, dan juga semangat yang diberikan oleh Bapak Kepala Madrasah Drs. Subur, M. Si, dan Bapak Fandolin, S. Pd.I dan Bapak Nur Fakih, S. Pd selaku pembimbing dan Pelatih Pramuka MTs Maftahul Falah Sinanggul Mlonggo Jepara, serta para Alumni anggota Pramuka MTs Maftahul Falah Sinanggul Mlonggo Jepara yang senantiasa memberikan bimbingan dan supportnya.

Kepala MTs Maftahul Falah Sinanggul Mlonggo Jepara (Mafal Sinamora), Drs. Subur, M. Si mengatakan kami Sangat bersyukur atas capaian yang diraih oleh anak didik kami, apapun prestasi yang didapat merupakan cermin bagi kemajuan madrasah kami.

Pembina Pramuka, Fandolin, S. Pd.I mengatakan, dirinya tidak menyangka bisa meraih juara karena lomba yang sangat kompetitif. 

(Baca : MTs Maftahul Falah Sinanggul Mlonggo Jepara Juara Umum Lomba Pramuka LT2 2016 )


Ketua Panitia, Nur Fakih, S. Pd. juga mengucapkan terima kasih Kepada Bapak/Ibu Pembina, Pendamping, Panitia, Timses LT III (Drs. Subur, M. Si, Fandolin, S. Pd.I, Iin Afidatun, S. P.d.I, Naifiul INayah, S. Pd., Nur Salim, Khoirotun Nafi'ah, Novia Ningsih, Fatroni, S. Ag, Sutriyono, SH, Saipul Amin, S. Pd.) menambakan tanggal 23 oktober 2016 lalu kita membuat sejarah meloloskan  regu putra dan  putri sebagai juara umum 1 pada kegiatan LT II Kwaran Mlonggo, hari kamis 27 April 2017 kita mengulang lagi mencatat sebuah sejarah baru sebagai juara umum 1 putra dan 2 putri, dan meloloskan pangkalan tercinta kita untuk melaju ke LT.4 Kwarda Jawa Tengah, rasa haru masih terasa sampai sekarang, saya sebagai ketua kegiatan LT 3 MTs Maftahul Falah, mengucapkn beribu terima kasih atas bantuan tenaga, fikiran dan segalanya untuk pangkalan tercinta kita, tapi perjuangan kita belum usai masih ada petualangan baru di LT 4 yg harus kita songsong dan sukseskan, "MAFAL BISA, MAFAL TANGGUH"

Pendamping-pendamping yang lain diantaranya : Nafiul Inayah, S. Pd., Iin Afidatun, S. Pd.I, Saiful Amin, S. Pd, Khoirotun Nafi'ah, Novia Ningsih

Daftar Perolehan Medali baik Putra atau pun Putri sebagai berikut :
Kontingen Putra
1.   Perbekalan à Perunggu
2.   Essay à Perak
3.   Semaphore à Perak
4.   Menaksir Berat à Perak
5.   Peta Pita à Emas
6.   Memasak à Emas
7.   Peta Perjalanan à Emas
8.   Bivak à Emas

Kontingen Putri
1.    Perbekalan à Perak
2.    Pentas Budaya à Emas
3.    Morse à Perak
4.    Menaksir Tinggi à Perunggu
5.    Menaksir Lebar à Perak
6.    Peta Pita à Emas
7.    Memasak à Emas
8.    Peta Perjalanan à Perunggu
9. Bivak à Emas

Daftar Kontingan Lomba Tingkat (LT) III
Putra dengan Bina Damping Saiful Amin, S. Pd.
1. Amir Khoironi
2. M. Arif Setiawan
3. Nasrul Abid
4. Rangga Adi Pratama
5. M. Khoirul Fatikhin
6. Jiddan Rizqi Romadhon
7. M. Amirudin
8. Rifki Angga Saputra
Putri dengan Bina Damping Khoirotun Nafi’ah
1. Arofatuz Zahro Febriana
2. Ayu Dyah Fatikha
3. Indah Septiyono Putri
4. Naylatul Jazilah
5. Silvia Eka Cahyani
6. Putri Muizzatur Rohaniyah
7. Septia Faradila
8. Wulan Afita Sari

Selamat Berlatih Dan Salam Pramuka !!!
(Nur Salim) 

Sumber https://mtsmafaljpr.blogspot.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Posting Komentar untuk "MTs Maftahul Falah Sinanggul Mlonggo Jepara Juara I di LT III Tingkat Kabupaten Tahun 2017"