Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perangkat Pembelajaran PKn Kelas 8 Kurikulum 2013 (Revisi Terbaru)

Dalam artikel sebelumnya saya telah lengkap membagikan Perangkat Pembelajaran PKn Kelas 7 Kurikulum 2013 kepada anda semua.

Maka dari itu pada artikel kali ini saya akan membagikan file Perangkat Pembelajaran PKn Kelas 8 Kurikulum 2013 edisi Revisi.

Hal ini bertujuan untuk melengkapi file sebelumnya, sebab pada umumnya guru mapel pada jenjang SMP/MTs antara kelas 7, 8, 9 sama saja.

Dalam artikel sebelumnya saya telah lengkap membagikan  Perangkat Pembelajaran PKn Kelas 8 Kurikulum 2013 (Revisi Terbaru)


Sehingga saya rasa kebutuhan akan perangkat ini sangat penting sekali, supaya para guru bisa lebih fokus dalam proses belajar mengajar.

File yang akan saya bagikan ini sangat lengkap karena terdaat Prota, Promes, Silabus, Rencana Pelaksanaan Pembelajaran dan masih banyak lagi yang lainnya.

Semua file tersebut saya jadikan satu, sehingga anda tidak perlu mengunduhnya satu per satu. Format file dibuat dalam microsoft word, sehingga mudah diedit sesuai dengan keinginan anda semuanya.

Download Perangkat Pembelajaran PKn Kelas 8 Kurikulum 2013 (Revisi Terbaru)

Langsung saja kawan-kawan, berikut ini file tersebut silahkan klik linknya ya..

SIMPAN FILE 

Demikianlah informasi mengenai Perangkat Pembelajaran PKn Kelas 8 Kurikulum 2013 (Revisi Terbaru) yang bisa kami sampaikan kepada anda semua.

Untuk file perangkat lainnya, akan saya bagikan secara bertahap. Maka dari itu selalu buka website Panduandapodik.id ya hehehe
Sumber https://www.panduandapodik.id/Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Posting Komentar untuk "Perangkat Pembelajaran PKn Kelas 8 Kurikulum 2013 (Revisi Terbaru)"