Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bermain PUBG Mobile Dengan Grafik Full HD di PC

Cara Bermain PUBG Mobile Full HD di PC - Pada postingan sebelumnya saya membagikan tutorial dan tips mengenai cara terbaru memainkan PUBG Mobile di PC menggunakan "Tencent Gaming Buddy" atau Tencent Emulator. Pada kesempatan kali ini saya kembali masih akan membagikan tips mengenai PUBG Mobile yaitu cara agar grafik PUBG Mobile bisa HD saat dimainkan di Emulator. Nah, untuk emulatornya sendiri yang bisa di setting ke grafik HD adalah Tencent Gaming Buddy atau Tencent Emulator.

Tencent Gaming Buddy atau sering disebut Tencent Emulator adalah sebuah emulator Android yang resmi di kembangkan dan dirilis oleh Tencent sendiri selaku pengembang game PUBG Mobile. Sejak PUBG Mobile memiliki cukup banyak pengguna Emulator PC, Tencent selaku pengembang dari PUBG Mobile merilis sebuah Emulator yang secara khusus digunakan untuk bermain PUBG Mobile di PC. Jadi jika Anda ingin atau berniat memainkan PUBG Mobile di PC ataupun Laptop, Tencent Emulator bisa menjadi solusi terbaik.


Dikarenakan Tencent Emulator dirancang secara khusus untuk bermain PUBG Mobile, tentunya beberapa fitur disesuaikan dengan sangat baik, seperti pengaturan controller antara fitur dengan keyboard yang sangat baik dan bisa disesuaikan sendiri. Dan kelebihan lain yang paling mendasar dari Tencent Emulator adalah kita bisa mensetting grafik PUBG Mobile dengan kualitas HD yang belum ada di Emulator lain seperti Nox App Player. Karena memang Tencent Emulator secara khusus dibuat untuk kenyamanan bermain PUBG Mobile di PC.

Nah, karena bermain PUBG Mobile dengan grafik HD hanya tersedia pada beberapa series smartphone, dan tidak tersedia di Emulator, maka dengan menggunakan Tencent Gaming Buddy atau Tencent Emulator ini kita bisa bermain PUBG Mobile di PC dengan kualitas HD yang bisa di setting sendiri. Ok, berikut tutorial setting grafik HD di Emulator Tencent.

Cara Setting Grafik HD PUBG Mobile di Tencent Emulator

1. Pertama silahkan download dan install Tencent Emulator, untuk link download beserta cara setting controller PUBG Mobile di Tencent Emulator bisa baca cara memainkan PUBG Mobile di PC menggunakan Tencent Emulator.

2. Nah, agar bisa langsung melihat hasil grafik bisa masuk dulu ke dalam game atau ke mode Training. Kemudian masuk ke menu pengaturan dengan klik ikon "gear" di pojok kanan atas.


3. Selanjutnya masuk ke menu Graphics, lalu pilih kualitas grafik yang paling tinggi, dan pilih juga frame ratenya, semakin ke kanan semakin bagus, contohnya Extreme. Dan pilih juga Style-nya, bisa yang Classic, Colorful, Realistic, ataupun Soft. Jika sudah klik OK, dan lihat hasilnya.


4. Contohnya seperti gambar di bawah ini, yang sudah di set ke grafik  HD dengan style colorful.


5. Selesai!

Walaupun di setting dengan grafik HD, game play permainan tidak LAG sedikit pun. Karena memang Tencent Emulator sudah meminimalisir hal tersebut. Sedangkan kelemahan jika kita set ke garfik HD mungkin akan mempercepat pengurangan daya baterai khususnya jika dimainkan di Laptop. Nah, itu saja tutorial dan tips yang dapat saya bagikan kali ini dan semoga bermanfaat.


Sumber https://www.blogespada.net/

Posting Komentar untuk "Cara Bermain PUBG Mobile Dengan Grafik Full HD di PC"