Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Program Kerja Panitia PPDB Tahun 2018 TK, SD, SMP, SMA, SMK

Program Kerja Panitia PPDB Tahun 2018 TK, SD, SMP, SMA, SMK ini merupakan proker terbaru yang akan saya bagikan dalam postingan kali ini. File ini saya bagikan khususnya untuk membantu Panitia PPDB baik tingkat SD, SMP, dan SMA/SMK dalam membuat Program Kerja. Mendekati penghujung Tahun Pelajaran 2017/2018, Semua sekolah sudah mulai mempersiapkan untuk kegiatan PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) mulai dari Promosi, Pendaftaran, Tes/Seleksi, dan sampai pada MPLS. 

Dengan peprhitungan BOS (Bantuan Operasional Sekolah) yang dikali jumlah Siswa dengan begitu akan menentukan besar kecilnya BOS yang diterima tentunya membuat sekolah berlomba-lomba untuk menarik minat calon siswa untuk dapat masuk ke sekolahnya. Setiap sekolah akan menerapkan berbagai strategi terutama dalam aspek promosi agar bisa mendapatkan siswa dengan jumlah maksimum. Tentunya berbagai strategi tersebut harus dimuat dalam bentuk Program Kerja PPDB/PSB yang baik agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik pula.

 ini merupakan proker terbaru yang akan saya bagikan dalam postingan kali ini Program Kerja Panitia PPDB Tahun 2018 TK, SD, SMP, SMA, SMK

Dalam Program Kerja Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB/PSB) Tahun Pelajaran 2018/2019 ini dibuat untuk kebutuhan referensi yang mungkin sesuai dengan yang anda harapkan. Langsung saja bagi yang membutuhkan Proker ini khususnya Panitia PPDB/PSB, anda bisa mendownloadnya melalui link dibawah ini.

Download Program Kerja Panitia PPDB Tahun 2018 TK, SD, SMP, SMA, SMK

Program Kerja PPDB SD/MI Tahun 2018

Program Kerja PPDB SMP/MTs Tahun 2018

Program Kerja PPDB SMA/MA/SMK Tahun 2018


Semoga Program Kerja Panitia PPDB Tahun 2018 TK, SD, SMP, SMA, SMK ini dapat berguna bagi anda guru yang belum memiliki proker ini. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

Sumber http://www.rppkurikulum2013sdsmpsma.com/

Posting Komentar untuk "Program Kerja Panitia PPDB Tahun 2018 TK, SD, SMP, SMA, SMK"