Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SAMPAIKAN PADA MURID KITA, INILAH CIRI CIRI BERAS PLASTIK YANG BEREDAR DI INDONESIA




Anda saat ini perlu waspada ketika membeli beras sebab beras yang terbuat dari plastik sudah beredar di Indonesia jika tidak waspada maka anda akan memakan nasi yang ternyata adalah plastik tentunya anda tidak mau kan makan plastik.

Beredaranya beras plasik di Indonesia ini sangat meresahkan warga sebab seperti yang anda ketahui hampir 90% orang indonesia makan beras sehingga beras merupakan kebutuhan pokok yang wajib di beli.


Terbongkaranya ada beras plastik ini diketahui oleh seorang bernama Dewi Setiani, warga Bekasi, Jawa Barat ia membeli beras dengan harga Rp 8000, namun ketika dimasak ternyata bentuknya jadi agak aneh dan rasanya pun sangat aneh seperti tidak seperti nasi pada umumnya.

“Kemarin saya beli beras di pasar. Seperti biasa saya membeli beras ini kiloan dengan harga Rp 8000 per kilo. Tapi saat saya beli ini engga seperti beras yang saya konsumsi sebelumnya, kata Dewi ketika dihubungi merdeka.com, Senin (18/5).

Mengetahui keanehan yang ia jumpai pada beras yang ia belli ini kemudian Dewi mencoba untuk memperhatikan baik baik beras yang ia beli, secara kasat mata beras platik ini sama seperti beras pada umumnya namun jika diperhatikan baik baik akan tampak perbedaan, perbedaan ini deitemukan pada bagian tengah beras, pada umumnya beras biasa akan tampak keputihan pada bagian tengahnya namun beras plastik akan tampak bening.

“Beras yang asli kan dia putih tapi tengah-tengahnya ada putih susunya. Tapi kalau beras ini tuh dia putih bening saja, ungkap Dewi.

Nah anda perlu waspada jangan asal beli beras jika gak mau makan plastik. BAGIKAN INFO INI, PENTING!!!



Jika anda bingung bagaimana cara mendownload file di website ini silahkan klik disini : 
CARA DOWNLOAD

Untuk Aplikasi  dan Info terbaru seputar Dunia Pendidikan lainnya   

Tetap tinjau blog ini atau Silahkan Like Fanspage kami :
PORTAL GURU REPUBLIK INDONESIA ONLINE 

Sumber https://www.pgrionline.com/br/>
Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Posting Komentar untuk "SAMPAIKAN PADA MURID KITA, INILAH CIRI CIRI BERAS PLASTIK YANG BEREDAR DI INDONESIA"