Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 DESAIN HANG TAG KREATIF UNTUK INSPIRASI

Desain Hang Tag Kreatif | Ketika membeli pakaian, sobat pasti sering mendapatkan gantungan yang bergambarkan logo atau label pembuat pakaian tersebut. bentuknya bisa bermacam - macam, ada yang persegi, bulat, segitiga dan banyak lagi. nah itulah yang dinamakan Hang tag.

Hang tag adalah tanda dari suatu produsen yang di selipkan pada barang dagangannya. hang tag di fungsikan untuk membuktikan kualitas dari suatu produk, baik itu pakaian maupun pernak - pernik rumah tangga.

Desain Hang tag tidak ada batasannya, sebagai produsen kita harus pintar menarik perhatia konsumen dengan memanfaatkan desain hang tag yang menarik. apalagi kalau hang tag kita bisa di jadikan perhiasan bagi konsumen.

Bagi sobat yang sedang dalam usaha untuk membuka usaha produksi pakaian, ada baiknya mencari inspirasi untuk desain hang tag nantinya. agar bisa lebih berkualitas dimata konsumennya. berikut desain hang tag kreatif dari beberapa desainer.

10 DESAIN HANG TAG KREATIF UNTUK INSPIRASI

Hang tah bisa di desain menggunakan aplikasi photoshop. lalu di print out pada bidang kertas yang di inginkan. lalu buatlah potongan sesuai yang sobat inginkan. tergantung dari kreativitas masin - masing.


Hangtag baju ini adalah karya anak bangsa Bayu Wiranegara yang pernah di publikasikan di deviantart.




           


Karya Graindeep

Karya Lynn K


Semoga beberapa desain hang tag kreatif diatas bisa membuka ide baru pada hang tag sobat nantinya. carilah inspirasi sebanyak banyaknya agar menemukan desain terbaik. utamakan juga melatih desain grafis di photoshop agar inspirasi bisa langsung tersalurkan ke dalam desain. blog ini sudah cukup banyak mengajarkan tutorial desain  menggunakan photoshop. Terim Kasih.


Sumber https://www.grafis-media.website/

Posting Komentar untuk "10 DESAIN HANG TAG KREATIF UNTUK INSPIRASI"