Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Aplikasi Ijazah dan SKHU Semua Jenjang (SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA)



Pada kesempatan ini Admin ingin membagikan materi yang ada hubungannya dengan file aplikasi ijazah dan SKHU yang biasanya dalam bulan bulan ini banyak dibutuhkan bagipara pendidik untuk menyusun administrasi penilaian. Disamping format penilaiannya dipergunakan untuk laporan pada atasan terkait, juga nantinya ada beberapa format yang akan diberikan kepada peserta didik. Beberapa laporan untuk para siswa adalah Surat Kelulusan, SKHU, serta nantinya ijasah dan raport. Dalam kesempatan kali Admin ingin membagikan hal tersebut baik itu yang merupakan hasil dari karya Admin semdiri juga dari hasil browsing di mbah google. Dengan adanya beberapa aplikasi ini harapan saya bisa dijadikan referensi juga bahan pilihan yang pada akhirnya nanti bisa mempermudah pekerjaan para guru, khususnya guru kelas 6, 9 dan 12.

 Pada kesempatan ini Admin ingin membagikan materi yang ada  hubungannya dengan file aplik 8 Aplikasi Ijazah dan SKHU Semua Jenjang (SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA)

7 Aplikasi Ijasah dan SKHU Semua Jenjang (SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA)

Sistem pengelolalaan nilai ijasah dibilang mudah ya mudah, namun juga membutuhkan ketelitian dan pastinya akan banyak menguruas waktu tenaga serta pikiran para guru. Untuk itu dengan hadirnya format aplikasi yang rata-rata menggunakan microsoft excel akan lebh memudahkan pekerjaan guru dalam mencetak beberapa format laporan yang diinginkan dalam kegiatan ini. Dikarenkan banyaknya file yang dibutuhkan Admin ingin membagikan beberapa file aplikasi yang bisa dijadikan acuan

1. Aplikasi Ijasah Sekolah Dasar dan SKHU 2018 Versi Kang Martho

Aplikasi ini merupakan karya pribadi Admin yang sengaja dirilis secara gratis buat Anda semuanya. Di dldalamnya banyak fitur diantaranya pengolahan nilai rata rata raport menggunakan versi 70 30 maupun yang menggunakan versi 60 40. Disamping itu juga Anda bisa mencetak Surat Keterangan Lulus, serta Surat Keterangan Hasil Ujian Sementara (SKHUS) yang bisa dipergunakan siswa dalam mendaftarkan dirinya pada jenjang yang lebih tinggi


2. Aplikasi Ijazah SD 2018 Versi Nir Singgih

Aplikasi ini berformat microsoft excel yang merupakan karya dari Bapak Nir singgih yang bisa ditelusuri di blognya deuniv.blogspot.com.  Yang setiap saat selalu intens dalam mengunggah aplikasi serta berbagi tutorial terutama dalam pembuatan format excel.


3. Aplikasi nilai Ijazah 2018 versi Lainnya

Begitu banyak aplikasi yang ingin Admin review serta di share untuk Anda, namun aplikasi ini layak Admin share karna akses mengunduhnya mudah serta pengerjaannyapun juga tidak membutuhkan pengalaman serta pemahaman terutama tentang microsoft excel yang begitu lebih. Sehingga sudah selayaknya bila Admin memngunggahnya.



Bapak Ibu untuk urutan yang no 4 hingga no 8 silakan baca pada tulisan selannjutnya dibawah ini

URUTAN SELANJUTNYA >>>>


Sumber http://www.aplikasidigital.com/

Posting Komentar untuk "8 Aplikasi Ijazah dan SKHU Semua Jenjang (SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA)"