Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DOWNLOAD FORMAT PENILAIAN K13 VERSI ERAPORT




Sudahkah sekolah anda menggunakan aplikasi Eraport ???
Aplikasi Eraport merupakan aplikasi penilaian yang telah terintegrasi langsung ke dapodik sehingga jika kita menginput nilai di Eraport maka untuk memasukkan nilai tersebut ke dapodik cukup dengan mensinkronisasi nilai dari eraport. 

Eraport sangat penting untuk digunakan di satuan pendidikan karena dengan aplikasi ini kita di mudahkan dalam proses penginputan nilai dan sekaligus dapat secara otomatis mencetak raport siswa melalui aplikasi Eraport ini.

BACA JUGA :

==> CARA MENGERJAKAN PMP MENGGUNAKAN BANYAK KOMPUTER


==> CARA MENGERJAKAN ERAPORT MENGGUNAKAN BANYAK KOMPUTER

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi info mengenai format penilaian kurikulum 2013 yang digunakan dalam penginputan nilai pada aplikasi eraport. Aplikasi ini dibuat menggunakan format exel sehingga mudah dalam menggunakannya.


Anda tinggal menyesuaikan aplikasi ini dengan situasi di sekolah masing-masing baik dari segi mata pelajaran, nama guru,nama siswa, KKM, dan lainnya.aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan karena sudah dilengkapi dengan rumus-rumus yang sesuai dan juga memiliki criteria yang sama dengan yang ada pada aplikasi Eraport.
Jika anda membutuhkan aplikasi penilaian k13 berbasis Eraport ini, maka 
silahkan anda download pada link di bawah ini :


Sekian informasi yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini, semoga aplikasi yang sempat saya share ini dapat bermanfaat buat anda.


Sumber http://kherysuryawan.blogspot.com/

Posting Komentar untuk "DOWNLOAD FORMAT PENILAIAN K13 VERSI ERAPORT"