Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memasang Like Box Fanspage Facebook di Blog

Cara Memasang Fanspage Facebook di Blog,- Bagi kebanyakan orang yang sering berkecimpung di Facebook pasti tidak asing mendengar kata Fanspage, Karena fanspage merupakan halaman khusus yang disediakan oleh pihak Facebook untuk para pengguna facebook, agar dapat memberikan informasi dengan mudah. Namun untuk mendapatkan informasi pengunjung atau pengguna facebook lain harus Follow atau mengikuti fanspage tersebut.

Fanspage sekarang ini tidak hanya digunakan sebagai halaman penyedia informasi, namun banyak yang menjadikan Fanpage untuk media menghasilkan uang. mulai dari penjualan, Forum untuk sebuah perusahaan dan masih banyak lagi. dengan mempunyai Fanspage kita akan dengan mudah memberikan informasi atau apa saja kepada pengguna facebook lainnya.


Manfaat fan page facebook lainya adalah bisa menaikan visitor, visitor yang dimaksud adalah pengunjung Blog, jika kita sudah banyak mempunyai Follower di fanspage dan memasang fan page di blog maka kita akan bisa mendapat tambahan visitor dari fanspage tersebut. Namun terlebih dahulu harus mempunyai follower yang banyak. untuk membuat suatu fanspage sangat mudah semudah membuat Akun Facebook. Nah untuk tutorialnya bisa di lihat dibawah ini.

Cara Membuat Fanspage Facebook


Sebelum memasang fanspage kita di facebook pastinya kita harus mempunyai sebuah fanspage. Untuk membuatnya sudah saya jelaskan dalam postingan selanjutnya, Namun bila anda sudah mempunyai Fanspage Silahkan Ikuti saja tutorial memasang Fanspage di Blog dibawah ini.

Baca: Cara Mudah Membuat Fanspage Facebook Terbaru

Cara Memasang Fanspage Facebook di Blog


Untuk memasang Fanspage di facebook kita tidak perlu susah-susah membuat Kode HTMLnya karena pihak facebook sudah menyediakan layanan membuat Halaman fanspage berukuran kecil yang bisa di pasang di Blog.

1. Pertama silahkan kunjungi https://developers.facebook.com/docs/plugins/page-plugin
2. Kemudian Silahkan Masukkan URL Fanspage Anda pada Kolom "URL Halaman Facebook", Contoh Disini saya akan memasukan fanspage , berikut URLnya: https://www.facebook.com/Blogespada
3. Selanjutkan Sesuaikan lebarnya dengan widget di Blog anda dan Atur lainya sesuai selera anda.


4. Jika sudah Yakin dengan Contoh Fanspage yang dibuat selanjutnya Klik Dapatkan Kode
5. Setelah itu silahkan Copy Kode CSS pada kolom kedua dan Paste di Blogger - Tata Letak - Tambahkan Gadget - HTML/Javascript


6. Terakhir Tinggal Simpan dan Lihat hasilnya

Di tahun 2016 Developer.facebook sedikit merubah cara membuat Fanspage, namun cara diatas adalah cara Terbaru. Semoga bermanfaat.


Sumber https://www.blogespada.net/

Posting Komentar untuk "Cara Memasang Like Box Fanspage Facebook di Blog"