Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Install Mozilla Firefox di Laptop atau Komputer

Cara Install Mozilla Firefox Di Laptop atau Komputer,- Mozilla Firefox merupakan alat peramban atau Browser yang dikembangkan oleh Yayasan Mozilla dan ratusan sukarelawan. Mozilla Firefox bisa dibilang merupakan Browser yang sangat populer didunia karena Browser ini sangat ringan sekali digunakan, Tidak seperti Google Chrome yang sangat lambat bila digunakan pada komputer atau laptop dengan spesifi rendah. karena banyak Memakan RAM.

Kelebihan lain dari Mozilla Firefox adalah Support semua Ekstensi Browser, yang memungkin ekstensi software sekalipun. Untuk menginstall Software Browser Mozilla di Laptop atau Komputer tidak berubah sama sekali, dan hanya sedikit berbeda jika kita install secara online dan Offline. Untuk penggunaanya mozilla tidak perlu melihat System Requirement atau spesifikasi yang dibutuhkan, karena mozilla ini dijamin ringan, Tapi kalu berat mungkin ada penyebabnya.

Baca: Tips Mengatasi Mozilla Firefox  Lambat dan Sering Not Responding

Nah bila anda baru pertama kali menginstall Mozilla Firefox atau yang masih bingung atau yang masih ragu-ragu, disini saya akan memberikan cara menginstall Mozilla Firefox lengkap dengan Gambar. Berikut Tutorialnya.

Cara Menginstall Mozilla Firefox Terbaru 2016


1. Pertama silahkan Download Dulu Mozilla Firefox. Yang online Installer atau Offline Insteller sama saja. Untuk mendownload bisa di Link berikut: http://www.mozilla.org/id/firefox/new/

2. Jika sudah didownload Klik Next, Setelah itu jika ada pemberitahuan untuk memilih Standart atau Custom. Silahkan pilih yang Standart.


3. Kemudian silahkan Pilih tempat installasi, Saya sarankan biarkan saja seperti itu- Next


4. Tunggu Prosesnya hingga selesai, Jika sudah maka akan terdapat tulisan Finish.

5. Siahkan Centang Launch Firefox Now, Jika ingin langsung membuka Firefox.


Itulah cara menginstall Mozilla Firefox terbaru, sebenarnya cara menginstall Mozilla Firefox sangatlah mudah tinggal Next-next saja sudah selesai. Sekian yang dapat saya bagikan dan Semoga bermanfaat.


Sumber https://www.blogespada.net/

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Install Mozilla Firefox di Laptop atau Komputer"