Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download dan Cara Ganti Background Dekstop Windows 8

Download dan Cara Mengganti Background Dekstop Windows,- Sekarang Windows menjadi sistem paling populer didunia sebagai SO komputer atau laptop dan bahkan sekarang ini microsoft sudah meluncurkan Sistem operasi windows untuk smartphone. saking populernya membuat pemilik sekaligus pembuat Bill Gates menjadi orang terkaya didunia sekarang ini. tidak heran memang karena hampir seluruh siste operasi komputer didunia di dominasi oleh Windows.

Berbicara mengenai windows, windows sekarang ini semakin kedepan semakin bagus. terbukti dari windows 10 yang baru diluncurkan oleh Microsoft yang mempunyai tampilan yang sangat bagus serta fitur-fiturnya yang bisa dibilang sangat canggih. walaupun sangat bagus kekurangan dari Windows 10 adalah terlalu berat jika digunakan pada spesifikasi komputer rendah. dan yang sudah pernah mencobanya malah kembali ke windows versi sebelumnya yaitu windows 7 dan window 8 karena lebih ringan.


Dan Pada kesempatan kali ini saya akan membagaikan tutorial yang mungkin saja bermanfaat bagi anda yaitu Cara mengganti tampilan tema Dekstop Windows 8, untuk windows selain windows 8 silahkan dicoba saja mungkin saja berhasil, karena saya belum pernah mencoba di selain windows 8. Berikut Tutorialnya.

Cara Mengganti Tampilan Dekstop Windows 8


1. Pertama silahkan download Tema Windows 8 di situs resmi Microsoft Dekstop Themes

2. Kemudian Silahkan Buka Tema yang sudah didownload tadi dengan Klik 2X.

3. Setelah itu tunggu sebentar dan akan muncul tampilan Personalize. Kemudian klik pada dekstop background.


4. Terakhir tinggal pilih tema dekstop yang ingin digunakan - Save Changes

Baca: Cara mengganti tampilan Start Screen Windows 8

Itulah Cara mengganti Tampilan Backgroud Dekstop windows 8, sekian tips yang dapat saya bagikan dan Semoga bermanfaat.

Sumber https://www.blogespada.net/

Posting Komentar untuk "Download dan Cara Ganti Background Dekstop Windows 8"