Pendaftaran Beasiswa Ma'had Lughowiyat King Saud University (KSU) 1437 H / 2016 M

بسم الله الرحمن الرحيم
اللهم صل وسلم على نبينا محمد وعلى اله وصحبه أجمعين


Alhamdulillaah.. Kembali SantriNabawi akan berbagi info beasiswa kuliah di salah satu kampus di Kerajaan Saudi Arabia. Sebagaimana diberitakan melalui website resminya, Jaami'ah Malik Su'ud (King Saud University) akan membuka pendaftaran beasiswa kuliah di Ma'had Lughowiyat Al-'Arobiyyah untuk tahun ajaran 1437/1438 H.

Adapun jadwal pendaftarannya adalah mulai Selasa, 7 Syawwal 1437 H / 12 Juli 2016 M hingga hari Sabtu, 30 Dzulhijjah 1437 H / 1 Oktober 2016 M.

Beasiswa kuliah ini terdiri dari beberapa program berikut:

1. Diploma Tinggi (Setara S2) Pengajaran Bahasa Arab untuk penutur asing, jurusan Bahasa Aplikatif (Kusus Ikhwan).

2. Diploma Tinggi (Setara S2) Pelatihan Pengajar Bahasa Arab untuk penutur asing, jurusan Pelatihan Pengajar (Kusus Ikhwan).

3. Diploma (Pra-S1) Bahasa Arab untuk penutur asing, jurusan Bahasa dan Budaya (Untuk Ikhwan dan Akhwat).

Pendaftaran akan dilakukan online sesuai waktu pendaftaran melalui link berikut https://eservices.ksu.edu.sa/ALI/Public/AvailableVacancies.aspx (Pilihan Bahasa Arab dan Inggris)

Demikianlah yang kami terjemahkan dari sumber aslinya website Universitas Raja Saud http://news.ksu.edu.sa/ar/node/111655.

Dari link tersebut pihak KSU sama sekali tidak menyebutkan syarat-syarat pendaftaran dan dokumen apa saja yang dibutuhkan. Oleh karena itu, kami sarankan agar para pembaca juga membaca posting tahun lalu tentang Pendaftaran Beasiswa Ma'had Lughowiyat KSU 1436 H / 2015 M untuk melihat syarat-syarat tahun lalu.

Terkait penerjemahan dokumen, pengumuman, dan lain-lain silakan baca posting Tanya Jawab Beasiswa Kerajaan Saudi Arabia (KSA)! Terkait Universitas Islam Madinah, baca Tanya Jawab UIM!

Palangka Raya, 28 Ramadhan 1437 H / 3 Juli 2016 M
Diterjemahkan dan dipublikasikan ulang oleh Ahmad Bilal Almagribi
Mahasiswa Fakultas Syari'ah, Universitas Islam Madinah

Sumber http://www.santrinabawi.com/

Posting Komentar