Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RPP k13 PAI & BP Kelas XI Semester 1 Revisi 2019

;Assalamu'alaikum Warahmatullahi Ta'ala Wabarakaatuh,
Selamat datang dan selamat berjumpa kembali di blog IndoINT.blogspot.com 
Pada kesempatan kali ini dan Melalui blog IndoINT.blogspot.com saya akan membahas mengenai mata pelajaran Pendidikan Agama Islam yang ada hubungannya dengan administrasi guru yaitu lebih tepatnya mengenai pembuatan perangkat pembelajaran RPP untuk mata pelajaran Agama Islam dan Budi Pekerti khususnya pada jenjang SMA.

Sebagai seorang guru khususnya guru Pendidikan Agama Islam tentunya sebelum mangajar harus telah memiliki langkah-langkah pembelajaran yang telah di persiapkan sebelum mengajar yang mana langkah-langkah pembelajaran tersebut biasanya telah di buat dalam sebuah perangkat pembelajaran RPP.



Guru dalam aktivitas mengajarnya terasa belum lengkap apabila belum membuat atau belum memiliki perangkat pembelajaran yaitu berupa silabus, RPP, prota,prosem dan masih banyak yang lainnya.
Meskipun perangkat pembelajaran yang telah saya sebutkan tersebut semuanya sangat penting untuk dimiliki namun pada kesempatan kali ini saya hanya akan membahas tentang perangkat pembelajaran RPP saja pada postingan ini sebab pada postingan lainnya juga telah saya bahas mengenai perangkat pembelajaran lainnya yang meliputi silabus,prota,prosem,kkm yang dapat di gunakan baik untuk semester 1 maupun semester 2.

Baiklah pada postingan kali ini selain saya membahas mengenai RPP maka saya juga akan membagikan secara gratis RPP kurikulum 2013 mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti kelas XI Semester 1.
Didalam RPP yang akan saya bagikan pada postingan ini semua materinya telah langkap dan anda dapat menggunakannya untuk pembelajaran di kelas 11 semester 1. Apabila anda juga membutuhkan untuk yang semester 2, maka anda juga dapat memilikinya pada posringan berikutnya melalui blog IndoINT.blogspot.com

Bagi anda yang saat ini mengajar mata pelajaran Pendidikan Agama islam dan Budi Pekerti kelas 11 SMA di semester 1, maka melalui postingan ini anda dapat memiliki perangkat pembelajaran RPP gratis yang sudah langsung dapat anda gunakan dalam kegiatan pembelajaran dan juga dapat membantu anda dalam melengkapi perangkat pembelajaran di sekolah anda masing-masing.

Di dalam RPP k13 Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti kelas 11 SMA Semester 1 yang akan saya bagikan ini terdiri dari beberapa rpp yang di dalamnya sudah memuat seluruh materi yang ada pada pembelajaran di semester 1.

Pada postingan sebelumnya saya juga telah memposting mengenai Perangkat Pembelajaran gratis kurikulum 2013 lengkap untuk jenjang SD,jenjang SMP dan jenjang SMA untuk semua kelas dan semua mata pelajaran edisi revisi terbaru. 

Jika anda belum sempat mendownload perangkat pembelajaran lengkap untuk jenjang SD, SMP dan SMA maka silahkan kunjungi judul di bawah ini :

DOWNLOAD PERANGKAT SD SEMUA KELAS K13 EDISI REVISI TERBARU


RPP sangat penting bagi seorang guru baik dalam kegiatan pembelajaran maupun dalam kegiatan lainnya seperti ketika guru akan di supervisi maka hal penting yang harus di persiapkan adalah perangkat pembelajaran yang salah satunya adalah RPP.

Bagi bapak dan ibu guru yang sedang mengajar mata pelajaran Pendidikan agama islam dan budi pekerti khusus jenjang SMA kelas XI di semester 1  dan belum sempat membuat RPP di tahun pelajaran yang baru ini maka bapak dan ibu guru dapat mendownload RPP k13 Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas XI SMA Revisi terbaru yang akan saya bagikan ini dan dapat di gunakan di semester 1.

Baiklah untuk anda yang membutuhkan perangkat RPP k13 Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas XI SMA semester 1 versi terbaru, maka silahkan anda download pada judul RPP yang telah saya sediakan di bawah ini :


RPP K13 PAI & BP KELAS XI SMA SEMESTER 1 

RPP 1

RPP 2

RPP 3

RPP 4

RPP 5

Seluruh file RPP yang telah saya bagikan di atas di sediakan dalam bentuk format word, sehingga anda dapat menggunakannya dengan mudah dan anda juga dapat mengeditnya untuk di sesuaikan dengan kebutuhan di sekolah masing-masing.

Demikianlah postingan kali ini, Semoga file RPP k13 Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas XI SMA semester 1 revisi terbaru yang telah saya bagikan,dapat bermanfaat buat anda yang sedang mengajar mata pelajaran Pendais & BP di kelas 11 SMA.

Apabila ada hal yang kurang berkenan dari postingan ini saya mohon di maafkan dan apabila ada saran, kritikan ataupun masukkan yang sifatnya positif dan memotivasi maka silahkan anda tinggalkan pesan anda melalui kolom komentar yang tersedia pada postingan ini.
Sumber http://kherysuryawan.blogspot.com/

Posting Komentar untuk "RPP k13 PAI & BP Kelas XI Semester 1 Revisi 2019"