Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RPP k13 PAI & BP Kelas XII Semester 2 Revisi Terbaru Tahun 2019

;Assalamu'alaikum Warahmatullahi Ta'ala Wabarakaatuh,
Salam pendidikan !
Postingan kali ini melanjutkan dari postingan saya sebelumnya mengenai perangkat pembelajaran rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) untuk mata pelajaran pendidikan agama islam dan budi pekerti kelas XII SMA.

Jika pada postingan sebelumnya saya telah membagikan perangkat pembelajaran RPP untuk mata pelajaran Pendais dan Budi Pekerti kelas XII semester 1, Maka untuk melengkapinya maka pada postingan ini saya akan membagikan untuk RPP PAI & BP Kelas XII Semester2.
Pada RPP yang akan saya bagikan ini juga sama dengan rpp yang sebelumnya yaitu sudah melalui tahapan revisi sehingga anda sudah langsung dapat menggunakannya untuk kebutuhan di sekolah baik dalam kegiatan pembelajaran maupun untuk kegiatan supervisi di sekolah anda masing-masing.



RPP merupakan perangkat pembelajaran yang sangat penting bagi seorang guru, dengan membuat dan memiliki RPP maka guru telah memiliki persiapan mengajar yang baik sehingga ketika akan melakukan tugas mengajar seluruh rangkaian yang akan di ajarkan sudah mampu untuk di kuasai dengan baik melalui RPP yang telah di buatnya.

RPP k13 pendais dan budi pekerti kelas 12 Semester 2 ini saya akan bagikan dengan tujuan untuk melengkapi perangkat RPP pendidikan agama islam kelas 12 anda sehingga anda dapat melakukan tugas mengajar dengan baik dan tidak lagi diliputi rasa kekhawatiran karena belum membuat perangkat pembelajaran RPP.

Pada postingan sebelumnya saya juga telah memposting mengenai Perangkat Pembelajaran gratis kurikulum 2013 lengkap untuk jenjang SD,jenjang SMP dan jenjang SMA untuk semua kelas dan semua mata pelajaran edisi revisi terbaru. 

Jika anda belum sempat mendownload perangkat pembelajaran lengkap untuk jenjang SD, SMP dan SMA maka silahkan kunjungi judul di bawah ini :

DOWNLOAD PERANGKAT SD SEMUA KELAS K13 EDISI REVISI TERBARU

DOWNLOAD PERANGKAT SMP SEMUA MAPEL K13 EDISI REVISI TERBARU 

RPP di buat untuk menjadi bahan pelengkap administrasi guru di sekolah.
Namun demikian RPP sangat memiliki pengaruh besar dalam kelangsungan pembelajaran, sebab hal tersebut dapat di buktikan dengan membandingkan proses mengajar guru yang menggunakan perangkat pembelajaran dengan guru yang mengajar tanpa menggunakan perangkat pembelajaran.

Baiklah Sesuai dengan maksud dari postingan ini maka Bagi bapak dan ibu guru yang sedang mengajar mata pelajaran Pendidikan agama islam dan budi pekerti khusus jenjang SMA kelas XII untuk semester 2 dan belum sempat membuat RPP PAI & BP kelas XII pada semester 2 ini, maka bapak dan ibu guru dapat mendownload RPP k13 Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas 12 semester 2 Revisi terbaru ini melalui link download di bawah ini :

RPP K13 PAI & BP KELAS XII SMA SEMESTER 2 Terbaru

RPP 1

RPP 2

RPP 3

RPP 4

RPP 5

RPP 6

File diatas saya sajikan dalam bentuk word sehingga apabila anda akan menggunakannya maka anda dapat dengan mudah untuk mengeditnya terlebih dahulu agar dapat anda sesuaikan dengan keadaan di sekolah anda masing-masing.

Demikianlah postingan kali ini, Semoga file RPP k13 Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas 12 SMA semester 2 revisi terbaru yang telah saya bagikan,dapat bermanfaat buat anda yang sedang mengajar mata pelajaran Pendais & BP di kelas 12 SMA.

Apabila ada saran, kritikan ataupun masukkan yang sifatnya positif dan memotivasi untuk kemajuan blog IndoINT.blogspot.com ini, maka silahkan anda tinggalkan pesan anda melalui kolom komentar yang tersedia pada postingan ini. 
Sumber http://kherysuryawan.blogspot.com/

Posting Komentar untuk "RPP k13 PAI & BP Kelas XII Semester 2 Revisi Terbaru Tahun 2019"