Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Silabus K13 PAI & BP Kelas XII SMA Revisi Terbaru

;Assalamu'alaikum Warahmatullahi Ta'ala Wabarakaatuh,
Selamat berjumpa kembali di blog IndoINT.blogspot.com
Pada postingan kali ini saya akan membagikan salah satu perangkat pembelajaran untuk mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti yaitu Silabus PAI & BP Untuk kelas xii SMA kurikulum 2013 yang mana silabus yang akan saya bagikan ini sudah merupakan silabus hasil revisi terbaru.



Apabila anda saat ini sedang mengajar mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan budi pekerti kelas 12 SMA dan belum memiliki Perangkat pembelajaran silabus format word maka postingan ini kiranya dapat bermanfaat dalam membantu anda untuk bisa memiliki file silabus yang anda butuhkan tersebut.

Mengapa perangkat pembelajaran Silabus sangat penting bagi guru ???
Silabus merupakan perangkat pembelajaran yang sangat penting bagi seorang guru, Sebab silabus merupakan perangkat pembelajaran yang menjadi dasar dalam proses pembuatan RPP, sehingga dengan memiliki perangkat pembelajaran silabus maka guru akan mudah dalam membuat rencana pelaksanaan pembelajaran atau RPP, sebab RPP di buat dengan bersumber dari silabus.

Silabus k13 Pendais dan budi pekerti kelas XII SMA yang akan saya bagikan ini sudah lengkap mulai dari materi semester 1 dan juga materi di semester 2. Selain itu materi yang di sajikan juga sudah di sesuaikan dengan buku siswa edisi revisi terbaru saat ini.

Melalui blog IndoINT.blogspot.com saya selalu berusaha untuk bisa membagikan perangkat pembelajaran gratis mulai dari jenjang SD,SMP hingga jenjang SMA. Semua perangkat pembelajaran yang saya berikan selalu saya update dan saya sesuaikan dengan kebutuhan saat ini.

Pada postingan sebelumnya saya juga telah memposting mengenai Perangkat Pembelajaran gratis kurikulum 2013 lengkap untuk jenjang SD,jenjang SMP dan jenjang SMA untuk semua kelas dan semua mata pelajaran edisi revisi terbaru. 

Jika anda belum sempat mendownload perangkat pembelajaran lengkap untuk jenjang SD, SMP dan SMA maka silahkan kunjungi judul di bawah ini :

DOWNLOAD PERANGKAT SD SEMUA KELAS K13 EDISI REVISI TERBARU

DOWNLOAD PERANGKAT SMP SEMUA MAPEL K13 EDISI REVISI TERBARU 


Baiklah Bagi anda bapak dan ibu guru yang saat ini mengajar mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi pekerti di kelas XII SMA dan sedang membutuhkan perangkat pembelajaran Silabus kurikulum 2013 Pendidikan agama islam dan budi pekerti kelas XII maka anda dapat memilikinya secara gratis melalui link download di bawah ini :

==> SILABUS PAI DAN BUDI PEKERTI K13 KELAS XII SMA TERBARU

Sebagai bahan informasi bahwa File Silabus di atas tersimpan dalam format word dan anda dapat dengan mudah untuk menggunakan dan mengeditnya untuk dapat di sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Demikianlah postingan mengenai silabus untuk mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti kelas 12 SMA kurikulum 2013 yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.

Apabila anda masih membutuhkan perangkat pembelajaran lainnya, maka silahkan anda dapatkan melalui blog IndoINT.blogspot.com sebab di dalam blog tersebut anda dapat memilikinya dengan lengkap dan gratis.

Sumber http://kherysuryawan.blogspot.com/

Posting Komentar untuk "Silabus K13 PAI & BP Kelas XII SMA Revisi Terbaru"