Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ternyata Resonansi Finansial Hanya Sebagai Contoh Berita Menggembirakan

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Resonansi Finansial Hanya Sebagai Contoh Berita Menggembirakan_Info heboh tentang sertifikasi guru akan dihapus pada bulan Agustus 2016 sungguh mengejutkan para guru sertifikasi dan non sertifikasi. Ketika para guru bersertifikat pendidik yang sudah menikmati uang tunjangan profesi guru, baru mendengar isu penghapusan sertifikasi tentunya mayoritas dari mereka penasaran dengan penuh rasa khawatir TPGnya ga akan bisa cair lagi. Namun, setelah mendapat info dari teman dan/atau dari internet, rasa khawatirnya hilang, walaupun masih penasaran juga dengan program resonansi finansial pengganti sertifikasi guru. Sementara itu para guru yang belum sertifikasi, kebanyakan dari mereka bisa senyum tipis karena secara gambaran kasarnya jika resonansi finansial dilaksanakan maka tunjangan profesi bisa cepat merata ke semua guru dan tanpa syarat-syarat pencairan yang rumit.
Resonansi Finansial Hanya Sebagai Contoh Berita Menggembirakan Ternyata Resonansi Finansial Hanya Sebagai Contoh Berita Menggembirakan
Resonansi Finansial via http://jetjetsemut.blogspot.co.id/ )
Demikian tentang sumber info awal adanya gosip resonansi finansial sebagai pengganti sertifikasi guru. Semoga tidak ada lagi info hoax.

Sumber https://www.websitependidikan.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Posting Komentar untuk "Ternyata Resonansi Finansial Hanya Sebagai Contoh Berita Menggembirakan"