Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

APLIKASI WAJIB WALI KELAS TERBARU

Assalamualaikum wr.wb
Salam maju bersama

Aplikasi Excel Pembantu Tugas Wali Kelas - Selamat berjumpa kembali pada ketikan tangan saya yang panas ini di website yang bertema berbagi informasi guru, pendidikan dan segala penunjang dalam peningkatan kinerja guru. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi aplikasi yang dibuat dari excel dan mempunyai fungsi dalam membantu kinerja tugas dari seorang wali kelas.

Aplikasi ini diharapkan dapat mempermudah bapak dan ibu guru wali kelas dalam membuat administrasi dan data diri siswa dalam satu kelas tersebut. Ada beberapa hal yang terkadang sering dilupakan seorang wali kelas dikarenakan tidak adanya kesiapan menjadi wali kelas.

Karena hal tersebut saya bertujuan membagikan aplikasi ini untuk bapak dan ibu guru wali kelas dengan harapan kinerja pelayanan terhadap para anak walinya dapat berjalan dengan baik.

Berikut rincian menu dalam aplikasi ini :
  1. Data Siswa
  2. Jadwal Pelajaran
  3. Jadwal Piket kelas
  4. Struktur Kelas
  5. Denah duduk
  6. Inventarsi kelas
  7.  Diagram absen
  8. Laporan bulanan
  9. Keadaan siswa
  10. Prestasi siswa
Bisa kita lihat submenu yang ada dalam aplikasi excel ini bapak dan ibu guru. Aplikasi ini dibuat dengan sederhana namun sangat bermanfaat bagi kinerja bapak dan ibu guru wali kelas. Jika bapak dan ibu tertarik dengan aplikasi ini silahkan download secara gratis hanya di website IndoINT.id dan link download akan ada di akhir artikel ini.

Demikian informasi terkait dengan pentingnya aplikasi penunjang kinerja wali kelas dalam program pelaksanaan wali kelas dengan aplikasi administrasi dari excel. Semoga dengan saya membagikan aplikasi ini semua kendala yang dihadapi oleh wali kelas juga akan segera mendapatkan solusinya.

Wassalamualaikum wr.wb
Silahkan klik di bawah ini

Sumber https://www.maribelajarbk.web.id/

Posting Komentar untuk "APLIKASI WAJIB WALI KELAS TERBARU"