Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

POS UN 2017 DAN JADWAL UN SMP SMA SMK 23 JANUARI


Kapan Jadwal Ujian Nasional 2017 Dilaksanakan - Selamat pagi sahabat IndoINT.id dimusim hujan ini semoga bapak dan ibu beserta keluarga semua diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Baiklah kembali ke dalam pokok pembahasan artikel saya kali ini yang berjudul dengan Pos Ujian Nasional dan Jadwal Lengkap Pelaksanaan Ujian Nasional 2017.

Banyak hal yang harus kita persiapkan sebagai seorang pendidik dan penyedia layanan pendidikan di sekolah. Sebagai pelayan generasi penerus bangsa tentunya kita harus mempersiapkan mereka dengan matang secara mental dan pengetahuan. Perlu kita garis bawahi bahwa mental sangat penting dalam suatu pelaksanaan ujian nasional bagi para peserta didik. Saya berbicara seperti ini berdasarkan pengalaman saya bahwa anak yang matang secaraa pengetahuan bisa saja tidak lulus karena kurangnya mental.
id dimusim hujan ini semoga bapak dan ibu beserta keluarga semua diberikan kesehatan oleh  POS UN 2017 DAN JADWAL UN SMP SMA SMK 23 JANUARI

Terkait dengan informasi jadwal dan pos Ujian Nasional tahun pelajaran 2016-2017 yang baru saja keluar dan sekarang saya akan share kutipan dari Badan Standara Nasional Pendidikan. Yang isinya sebagai berikut : 
  1. POS UN ini mengatur penyelenggaraan dan teknis pelaksanaan Ujian Nasional Sekolah Menengah Pertama (SMP)/Madrasah Tsanawiyah (MTs)/Sekolah Menengah Pertama Teologi Kristen (SMPTK), Sekolah Menengah Pertama Luar Biasa (SMPLB), Sekolah Menengah Pertama Terbuka (SMPT), Sekolah Menengah Atas (SMA)/Madrasah Aliyah (MA)/Sekolah Menengah Agama Katolik (SMAK)/Sekolah Menengah Teologi Kristen (SMTK), Sekolah Menengah Atas Luar Biasa (SMALB), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)/Madrasah Aliyah Kejuruan (MAK), Sekolah Menengah Atas Terbuka (SMAT), Satuan Pendidikan Kerjasama (SPK), serta Program Paket B/Wustha, dan Program Paket C Tahun Pelajaran 2016/2017. 
  2. POS UN sebagaimana dimaksud pada ayat (1) tercantum dalam Lampiran yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Peraturan BSNP ini.
Ada beberapa peraturan yang termuat dalam file PDF tersebut, peraturan tentang pelaksanaan Ujian Nasional di dalam dan luar negeri, peraturan tentang Ujian Nasional Berbasis Komputer, dll. Silahkan bapak dan ibu guru bisa download di akhir artikel ini.

Demikian informasi terkait dengan POS Ujian Nasional dan Jadwal Ujian Nasiona Tahun Pelajaran 2016-2017. Semoga informasi ini dapat memberikan persiapan yang matang terkait dengan Ujian Nasional.

Silahkan Klik Di bawah ini

Sumber https://www.maribelajarbk.web.id/

Posting Komentar untuk "POS UN 2017 DAN JADWAL UN SMP SMA SMK 23 JANUARI"