Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DOWNLOAD RPP PRAKARYA K13 KELAS XII SMA REVISI

Awal tahun pelajaran merupakan awal kesibukan seorang guru dalam menyiapkan perangkat pembelajaran. Tugas membuat perangkat pembelajaran merupakan tugas rutin guru sebelum melakukan kegiatan pembelajaran di kelas.

Membahas mengenai perangkat pembelajaran,Pada artikel saya sebelumnya saya telah membagikan perangkat RPP untuk mata pelajaran Prakarya jenjang SMA kelas x dan kelas xi kurikulum 2013 dan pada kesempatan kali ini saya kembali akan membagikan perangkat RPP prakarya k13 untuk kelas xii SMA.


Di dalam mata pelajaran Prakarya terdapat beberapa aspek Materi yang di ajarkan di jenjang SMA yaitu terdiri dari aspek kerajinan, aspek pengolahan, aspek budi daya dan aspek rekayasa. Seluruh aspek tersebut telah termuat dalam perangkat pembelajarn RPP yang akan saya bagikan pada artikel ini.

Artikel ini saya buat dan saya peruntukkan bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari referensi perangkat pembelajaran khususnya RPP Prakarya k13 untuk kelas xii SMA.

Bagi bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran Prakarya kelas 12 SMA k13 maka artikel ini akan sangat bermanfaat buat anda yang membutuhkan sebab perangkat RPP yang saya akan share ini dapat anda jadikan sebagai referensi dan pembanding dengan perangkat RPP yang lainnya.

Pada postingan sebelumnya saya juga telah memposting mengenai Perangkat Pembelajaran gratis kurikulum 2013 lengkap untuk jenjang SMP dan jenjang SMA untuk semua mata pelajaran edisi revisi terbaru. 

Jika anda belum sempat mendownload perangkat pembelajaran lengkap untuk jenjang SMP dan SMA maka silahkan kunjungi judul di bawah ini :



Sesuai dengan judul postingan di atas dimana saya akan membagikan perangkat RPP secara gratis, maka Baiklah Untuk bisa mendapatkan perangkat RPP K13 Prakarya kelas xii SMA, maka saya akan menyiapkan link atau tempat downloadnya pada bagian di bawah ini.

Jika anda membutuhkannya, maka silahkan anda download pada link di bawah ini :

==> RPP K13 PRAKARYA LENGKAP  SEMUA ASPEK KELAS XII SMA

==> RPP 1- 10 (ASPEK KERAJINAN)

RPP 1

RPP 2

RPP 3

RPP 4

RPP 5

RPP 6

RPP 7

RPP 8

RPP 9

RPP 10

==> RPP 1- 10 (ASPEK PENGOLAHAN)

RPP 1

RPP 2

RPP 3

RPP 4

RPP 5

RPP 6

RPP 7

RPP 8

RPP 9

RPP 10


==> RPP 1- 10 (ASPEK BUDIDAYA)

RPP 1

RPP 2

RPP 3

RPP 4

RPP 5

RPP 6

RPP 7

RPP 8

RPP 9

RPP 10

==> RPP 1- 8 (ASPEK REKAYASA)

RPP 1

RPP 2

RPP 3

RPP 4

RPP 5

RPP 6

RPP 7

RPP 8

File di atas saya sajikan dalam bentuk word sehingga mudah untuk di edit dan digunakan serta jangan lupa untuk menjadikan perangkat tersebut sebagai bahan referensi sehingga dapat memberi hasil yang lebih maksimal dan sesuai dengan kebutuhan di sekolah anda.

Semoga perangkat pembelajaran k13 Prakarya kelas xii SMA yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran.

Demikian yang dapat saya share pada kesempatan kali ini dan jangan lupa untuk menyampaikan tanggapan,kritikan dan saran tentang artikel maupun blog ini agar dengan masukan anda web atau blog ini dapat berkembang menjadi lebih baik.


Sumber http://kherysuryawan.blogspot.com/

Posting Komentar untuk "DOWNLOAD RPP PRAKARYA K13 KELAS XII SMA REVISI"