Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Doa Ketika Seseorang Tertimpa Musibah Lengkap


Blog Khusus Doa - Jika kita mendengar seseorang terkena musibah, biasanya secara spontan kita mengucapkan "Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raaji'un", dimana kita menyadari bahwa semua adalah milik Allah dan akan kembali kepada-Nya.

Banyak sekali musibah yang terjadi disekeliling kita. Misalnya, musibah banjir, longsor, kecelakaan dan lain sebagainya yang mengakibatkan seseorang meninggal dunia maupun luka-luka. Jika hal itu terjadi, sebagai orang muslim kita wajib berdoa untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah, semoga diberi kesabaran dan mendapat pengganti yang lebih baik dari musibah tersebut.

Dan karena datangnya musibah tidak ada satu orang pun yang tahu, maka sangat dianjurkan untuk selalu membaca doa-doa tolak bala demi keselamatan kita semua. Dan berikut adalah Lafadz Doa Jika Seseorang Terkena Musibah Lengkap Bahasa Arab, Latin dan Artinya.

  Jika kita mendengar seseorang terkena musibah Doa Ketika Seseorang Tertimpa Musibah Lengkap
Ilustrasi : Musibah Banjir

اِنَّا ِللهِ وَاِنَّآ اِلَيْهِ رَاجِعُوْنَ. اَللهُمَّ عِنْدَكَ اَحْتَسِبُ مُصِيْبَتِىْ فَأْجُرْنِىْ فِيْهَا وَاَبْدِلْنِىْ مِنْهَا خَيْرًا

INNAA LILLAAHI WA INNAA ILAIHI ROOJI'UUNA. ALLOOHUMMA 'INDAKA AHTASIBU MUSIIBATTI FA'JURNII FIIHAA WA ABDILNII MINHAA KHOIROO

Artinya :
Sesungguhnya kami kepunyaan Allah dan kami kembali hanya kepada-Nya. Ya Allah pada-Mu aku memperhitungkan musibahku, maka berilah aku pahala dalam musibah itu dan berilah aku ganti yang lebih baik dari padanya.
Itulah bacaan doa ketika ada musibah lengkap bahasa arab, tulisan latin serta terjemahannya. Semoga dengan mengamalkan doa diatas ketika terkena musibah, Allah SWT memberikan pahala atas musibah yang terjadi serta menggantikan yang lebih baik bagi kita dan orang-orang yang kita cintai. Percayalah, semua yang sudah ditakdirkan oleh-Nya, pasti ada hikmahnya.

Sumber https://www.blogkhususdoa.com/

Posting Komentar untuk "Doa Ketika Seseorang Tertimpa Musibah Lengkap"