Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DOWNLOAD CONTOH LAPORAN DANA BOS TERBARU 2017


Assalamualaikum wr.wb
Salam maju bersama

Format Laporan Dana Bos Terbaru - Menyikapi dari beberapa teman yang masih kebingungan dalam membuat laporan dana bos terbaru. Maka saya akan share guna membantu teman-teman, terus terang yang saya berikan belum sepenuhnya sempurna untuk itu silahkan bapak dan ibu sesuaikan dengan kebutuhan sekolah masing-masing.

Laporan dana bos 2017 ini dibuat dengan menggunakan aplikasi laporan dana bos langsung dari pusat formatnya, silahkan bapak dan ibu yang belum mempunyai bisa download disiniSebelum bapak dan ibu melakukan rincian laporan BOS secara lengkap alangkah baiknya bapak dan ibu harus mengetahui terlabih dahulu juknis penggunaan dana BOS, khususnya pada tahun 2017 ini ada beberapa tambahan yang harus di sertakan dalam pelaporan dan kebijakan terbaru untuk pelaporan dana BOS tahun 2017, Tidak hanya itu meningkatnya jumlah dana BOS yang diberikan ke peserta didik pastinya juga mempengaruhi pelaporannya. 

Pada tahun 2017 ini mengalami peningkatan anggaran dana BOS yang di berikan per siswa sebesar 1 juta pertahun, dan 1,2 juta per tahun untuk tingkat SMA/SMK/MA, untuk lebih lengkapnya bapak dan ibu bisa berpedoman dari JUKNIS BOS Tahun 2017
 Menyikapi dari beberapa teman yang masih kebingungan dalam membuat  DOWNLOAD CONTOH LAPORAN DANA BOS TERBARU 2017

Berikut informasi yang bisa bapak dan ibu dapatkan dan contoh pelaporan dana BOS tahun 2015 tri wulan I,II,dan III, ini saya ambil langsung dari pelaporan Dana BOS dari sekolah yang saya ampu, yaitu MTs. Falaqiyah, berikut daftar rincinya. 
  1. Pelaporan dana BOS tahun 2017
  2. Contoh Kwitansi Pelaporan Dana BOS 
  3. Formulir BOS K7A 
  4. Formulir BOS K7E 
  5. Formulir K8 BOS Tahun 2017
Demikian informasi yang bisa saya share tentang format laporan dana bos 2017, semoga dapat membantu menyelesaikan tugas bapak dan ibu.

Wassalamualaikum wr.wb
Silahkan Klik Disini
DOWNLOAD

Sumber https://www.maribelajarbk.web.id/

Posting Komentar untuk "DOWNLOAD CONTOH LAPORAN DANA BOS TERBARU 2017"