Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Latihan Soal Pretes PPG Plus Kunci Jawaban Kompetensi Pedagogik

Latihan Soal Pretes PPG Plus Kunci Jawaban Kompetensi Pedagogik - Guru Jugan. Artikel berikut ini akan membahas tentang latihan soal pretest PPG terfokus pada Kompetensi Pedagogik, sebanyak 100 soal dan pembahasannya.


Pada Artikel sebelumnya sudah dibahas tentang Latihan soal pretest 100 + kunci jawaban PPG 2019. Setelah Mendaftar dan disetujui Kanwil sahabat Guru Jugan tinggal menunggu jadwal dan tempat pelaksanaan pretest. 



Persiapan Pelaksanaan Sertifikasi Guru Madrasah Dalam Jabatan melalui Pendidikan Profesi Guru (PPG) Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah. 

Baca Juga : 

Materi yang yang akan diujikan pada PPG tahun 2019 sebagaimana tercantum dalam Juknis Singkat Pelaksanaan Pretest PPG 2019 ada empat jenis, yaitu :


2.       Soal Minat dan Bakat

3.       Pedagogik

4.       Tes Potensi Akademik

Berikut ini Contoh latihan soal Pretest PPG plus kunci jawaban terfokus pada Kompetensi Pedagogik



Untuk opsi Download Latihan Soal Pretes PPG Plus Kunci Jawaban Kompetensi Pedagogik Silahkan klik Link Downloadnya DISINI.

Mungkin ini saja Artikel tentang Latihan Soal Pretes PPG Plus Kunci Jawaban Kompetensi Pedagogik, smoga tulisan ini bermanfaat. Aamiin. jangan lupa support blog ini dengan membagikan postingan ini dengan cara share di medsos sahabat.

Baca Jugan :  
Silahkan Share Artikel ini 
Dengan cara klik link medsos disamping
Atau link mendsos dibawah ini


Sumber https://www.gurujugan.com/

Posting Komentar untuk "Latihan Soal Pretes PPG Plus Kunci Jawaban Kompetensi Pedagogik"